ADVERTISEMENT

Maudy Koesnaedi Ungkap Rahasia Kecantikannya yang Awet Muda

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 10 Agu 2022 15:45 WIB
Foto Maudy Koesnaedi. Foto Maudy saat merawat kulit wajahnya. Foto: Dok. Instagram @maudykoesnaedi.
Jakarta -

Maudy Koesnaedi melejit usai memerankan tokoh Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan di era 90-an. Meski kini tak sering muncul di layar kaca, pesona Maudy Koesnaedi tetap mampu mencuri perhatian.

Wanita yang bernama lengkap Maudy Kusnaria Koesnaedi ini dari dulu sampai sekarang tetap memesona dan awet muda di usia 47 tahun. Apa rahasia kecantikan Maudy?

Ketika ditemui Wolipop, bintang film Losmen Bu Broto itu mengaku belum berani melakukan perawatan yang detail untuk kulit wajahnya. Ia hanya memakai skincare rutin.

Foto Maudy Koesnaedi.Foto Maudy Koesnaedi. Foto: Dok. Instagram @maudykoesnaedi.

"Semua perawatannya masih sesuai standar, di usia aku sekarang ini menurut aku seharusnya bisa lebih detail untuk perawatannya. Tapi aku sendiri masih belum berani. Aku masih banyak konsultasi dengan dokter ahli kulit jadi bukan yang di klinik-klinik," kata Maudy kepada Wolipop, di sela-sela fashion show Wearing Klamby di Senayan City, Jakarta Pusat.

Kegiatan Maudy saat ini sibuk syuting film dan menjadi model beberapa karya desainer. Agar tubuhnya tetap bugar, Maudy Koesnaedi menerapkan gaya hidup yang sehat.

"Terus sejauh ini masih mempertahankan skincare rutin dan gaya hidup yang baik. Karena berpengaruh kepada semua ya, baik kesehatan nya, fisik dan hal-hal yang lain. Perawatan yang rutin dan gaya hidup yang sehat," jelasnya.

Menerapkan gaya hidup sehat, istri Frederik Johannes Meijer ini pastinya rutin olahraga. "Aku biasanya pilates, treadmill dan yoga durasinya biasanya satu jam. Biasanya rutin, ini lagi kemarin sempat break, tapi sekarang sudah rutin lagi," tambahnya.

Soal makanan, Maudy mengaku doyan makan. Namun dia sadar seiring pertambahan usia, dia tidak bisa lagi bebas makan apapun yang diinginkan.

"Berhubung sekarang sudah usia segini selalu diingat-ingatin makan makanan yang sehat, tidak berminyak, tidak tepung, gula dan garam. Kalau kepengen makan aku coba icip sedikit-sedikit," pungkas ibu satu anak itu.

(gaf/eny)