ADVERTISEMENT

Salon Ini Tawarkan Eyelash Extension dengan Hasil Lebay, Diolok-olok Netizen

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 27 Jul 2022 21:00 WIB
Eyelash extension Foto: dok. Instagram/@lashedbynoa
Jakarta -

Sebuah salon di kota Detroit, AS mempromosikan prosedur eyelash extension dengan hasil super tebal, lebat dan panjang. Salon tersebut kini jadi viral karena dia memperlihatkan hasil bulu mata lebay di mata kliennya.

Video dan foto hasil dari bulu mata sambung tersebut jadi sensasi di media sosial dan banyak diperbincangkan. Bagaimana tidak, jika biasanya ukuran eyelash extension dengan panjang 11-13mm, di salon bernama Lashed by Noa tersebut menawarkan bulu mata sambung sepanjang 28mm.

Tak hanya bisa memasang eyelash extension super tebal di bagian atas, bulu mata bagian bawah pun bisa ditambahkan bulu mata yang tak kalah lebay. Hasil eyelash extension ekstrem tersebut membuat netizen tidak tahan untuk berkomentar.

Tak sedikit netizen yang menghujat sampai mengolok-olok hasil dari prosedur kecantikan tersebut. " Bisakah kami memasang ini tapi dengan ektra mm? Aku ingin bulu mata yang bisa sebagai proteksi sinar matahari untuk menutupi wajahku seperti topi baseball," sarkas salah seorang netizen berkomentar di Instagram @lashedbynoa.

"Aku sampai tidak bisa melihat matanya. Ini berlebihan," tulis netizen lainnya.

"Aku tidak percaya ini, pasti berat untuk membuka mata," komentar lainnya.

"Bulu mata aslinya pasti sangat kuat," ungkap lainnya.

Sejumlah salon bulu mata di Amerika Serikat menawarkan prosedur eyelash extension dengan hasil yang ekstrem. Tak hanya Lashed by Noa yang menerima kritikan, beberapa waktu lalu, beautician Kimm yang menawarkan prosedur serupa juga menerima kritikan.

Kimm kemudian buka suara soal kritikan yang diterimanya. "Semua orang terus berkomentar tentang bulu mata tersebut terlalu berat atau terlihat jelek. JANGAN memakainya!" ungkap Kimm yang tampak emosi dengan kritikan yang diterimanya.



Simak Video "Tangisan Iriana Pecah saat Kaesang Sungkem Jelang Siraman"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)