ADVERTISEMENT

Benefit Hadirkan 12 Warna Blush On, Mulai dari Soft Sampai Bold

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 28 Jun 2022 15:40 WIB
Blush on Benefit Foto: dok.Benefit
Jakarta -

Benefit menambah koleksi warna pada produk blush on-nya. Kini, warna blush on produk asal Amerika Serikat itu lengkap menjadi 12 warna dan telah hadir di Indonesia.

Hadirnya banyak shade blush on diperuntukkan untuk beragam warna skin tone. Pilihan warna dari yang soft seperti pink muda sampai yang bold seperti berry mempermudah wanita untuk mendapatkan warna blush on yang tepat.

Untuk warna bernuansa pink hadir dalam tiga warna yakni Shellie (warna pink dengan finish soft shimmer), Crystah⁠ (warna strawberry pink dengan finish soft shimmer), dan Dandelion (warna baby pink dengan finish satin). Dandelion adalah produk lama Benefit.

[Gambas:Instagram]

Ada pula kategori coral - peach yang terdiri dari Butterfly (warna golden orange dengan finish soft shimmer), Peachin' (warna golden peach dengan finish soft shimmer), Sunny (warna coral dengan finish matte). Kategori lainnya adalah netral. Ada Java (warna rosy mocha dengan finish matte), Willa (warna rose natural dengan finish satin), Starlaa (warna rosy bronzy dengan finish satin). Warna Starlaa akan segera dirilis di Indonesia.

Kategori lainnya adalah rich berry yang terdiri dari Moone (rich berry dengan finish matte), Terra (golden brick red dengan finish soft shimmer), PomPom (warna pomegrante rose dengan finish matte).

Koleksi Wanderful World Blush mengandung Freshwater Pearl dan Synthetic Sapphire yang memberikan efek glowing dan airbrush di wajah. Untuk tekstur, blush on ini menawarkan powder yang lembut dan halus. Namun mampu memberikan kualitas warna yang baik. Hanya memulaskan sedikit produk, warnanya sudah tampak vibrant. Blush on terbaru ini sudah dirilis pada 23 Juni dan bisa didapatkan di gerai Benefit.



Simak Video "Blush On Wardah, Membuat Wajah Cerah dan Segar"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)