Brand Fashion Hypebeast OFF-White Rilis Koleksi Makeup Revolusioner

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Rabu, 08 Jun 2022 14:15 WIB
Paperwork dari OFF-White Paperwork dari OFF-White. Foto: Dok. OFF-White
Jakarta -

OFF-White, brand fashion yang populer di kalangan hypebeast, meluncurkan lini kecantikan pertamanya. Diberi nama 'Paperwork', produk-produknya dirancang untuk 'menggantikan' teknik makeup konvensional dengan cara baru.

Produk yang ditawarkan Paperwok terdiri dari koleksi makeup dan wewangian. Khusus untuk makeup, OFF-White menciptakan alat rias dengan rancangan unik yang memungkinkan pemakainya mengekspresikan diri dan memperlihatkan individualitas lewat riasan wajah.

Paperwork dari OFF-WhitePaperwork dari OFF-White. Foto: Dok. OFF-White

Ide terbentuknya Paperwork datang dan dikembangkan Virgil Abloh, pendiri OFF-White, sejak lama sebelum kematiannya pada November 2021. Saat mencetuskan ide ini, ia membayangkan sebuah lini makeup yang bisa jadi 'kanvas', sebuah media untuk setiap orang menuangkan ekspresinya.

Seperti dilansir Hypebae, lewat produk-produk makeup inovatif tersebut, brand yang berdiri sejak 2013 itu berharap para konsumen bisa mengaplikasikan riasan dengan cara yang lebih menyenangkan. Paperwork pun dirancang agar sesuai untuk orang dengan berbagai latar belakang seperti ras, usia dan gender.

Paperwork dari OFF-WhitePaperwork dari OFF-White. Foto: Dok. OFF-White

Koleksi makeup Paperwork terdiri dari enam body crayon dan enam cat kuku. Berbentuk seperti krayon, produk ini bisa digunakan sebagai eyeshadow, lipstik, eyeliner hingga untuk melukis tubuh.

Sementara wewangian hadir dalam empat pilihan aroma. Mulai dari yang bernuansa sporty, citrus segar, lembut romantis hingga kayu-kayuan yang elegan.



Simak Video "Drake hingga Bella Hadid Berduka atas Meninggalnya Virgil Abloh"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)