ADVERTISEMENT

Wajah Disebut Makin Tirus, Tina Toon Bantah Hasil Oplas

Mohammad Abduh - wolipop Senin, 25 Apr 2022 10:19 WIB
Tina Toon. Tina Toon (Foto: Instagram/@tinatoon101)
Jakarta -

Tina Toon akhirnya menanggapi soal rumor wajahnya yang disebut hasil operasi plastik. Mantan penyanyi cilik yang kini menjadi anggota DPR itu membantah hal tersebut.

Hadir sebagai bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar baru-baru ini, Tina Toon memastikan bahwa wajahnya masih asli. Netizen menduga, perempuan 28 tahun itu menjalani operasi plastik lantaran wajahnya terlihat makin tirus.

"Selama dua tahun boro-boro ingin operasi. Lepas masker saja saja aku nggak berani pas kemarin itu. Netizen bilang, 'Oh ini ya yang oplas.' Padahal itu filter, editan," ungkap Tina Toon.

Kendati demikian, ia tak menutup kemungkinan bila suatu saat kelak bakal memperbaiki rahangnya. Bukan untuk kepentingan estetika, melainkan alasan medis.

"Aku sebetulnya ingin ada pembetulan di sini. Karena selalu sakit dan gede sebelah. Salah kawat gigi, jadi bengkak," ujar anggota DPRD DKI Jakarta dari fraksi PDIP itu.

Berkarier sebagai penyanyi sejak usia balita, Tina Toon sukses merebut hati masyarakat berkat single 'Bolo Bolo' dengan penampilannya yang menggemaskan.

Citranya sebagai penyanyi imut dengan tubuh berisi masih menempel meski ia sudah beranjak dewasa. Beberapa tahun terakhir, ia berupaya menurunkan berat badan, salah satunya dengan menjalani diet.

Pada Desember 2021, Tina Toon mengaku berat badannya turun 25 kg dalam kurun delapan bulan. Perjalanan dietnya tak selalu mulus. Ia sempat mengalami bulimia setelah menjalani diet ekstrem.



Simak Video "Respons Agensi soal Park Min Young Disebut Pacaran dengan Pebisnis 'Kang'"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)