Lancome Rilis Parfum dengan Botol Tertipis di Dunia, Mudah Dibawa Kemana-mana

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 22 Apr 2022 18:30 WIB
Lancome Idole Foto: dok. Lancome Indonesia
Jakarta -

Lancome merilis parfum terbaru bernama Idole. Parfum berbasis aroma mawar tersebut memiliki keunikannya sendiri yakni dari segi botolnya. Lancome Idole menjadi parfum tertipis di dunia.

Parfum Lancome Idole dibalut dalam botol pink tipis yang diameternya hanya 15mm. Tak heran jika menjadi parfum tertipis di dunia.

"Ukurannya hanya 15mm yang merupakan botol parfum tertipis di dunia. Gampang dibawa kemana-mana, masuk kantong bisa, di masukin ke tas kecil juga bisa," ungkap Rieska Lidiani, Lancome Senior Education Manager dalam acara peluncuran Lancome Idole, di hotel Langham. Kamis (22/4/2022).

Botol parfum ikonik tersebut dirancang oleh arsitek dan industrial designer ternama Bernama Chafik Gasmi yang terkesan feminin, namun di balik itu melambangkan keberanian dan tekad.

Parfum terbaru Lancome ini dirancang oleh tiga perfumer wanita yakni Shyamala Maisondieu, Nad├Ęge Le Garlantezec dan Adriana Medina. Ketiganya merancang parfum yang feminin, namun tetap memberikan vibe segar dalam setiap semprotannya.

Top notes-nya ada bergamot dan pear. Untuk middle notes yang merupakan inti dari wewangiannya ada mawar dan air mawar yang memberikan kesan manis dan lembut. Ditutup dengan base notes yang terdiri dari minyak nilam dan vanilla musk.

"Wewangian ini mengusung aroma clean dari air mawar dan mawar sebagai inti dari wewangiannya," jelas Rieska.

Parfum tertipis di dunia ini memiliki dua ukuran, ada 50 ml seharga Rp 1.415.000 dan 100 ml seharga Rp 1.970.000.



Simak Video "Ngaku Tampil di PFW, Parfum Indonesia HMNS Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)