ADVERTISEMENT

Amanda Manopo Ungkap Rahasia Cantik Kulit Glowingnya

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 01 Apr 2022 05:30 WIB
Amanda Manopo Foto: Instagram/amandamanopo
Jakarta -

Bekerja di dunia hiburan tanah air membuat Amanda Manopo seringkali menjadi sorotan. Untuk itu, kesehatan kulit dan penampilan menjadi salah satu faktor yang cukup penting. Melalui acara Anniversary Skin Soul by Amanda Manopo yang digelar pada Kamis (31/03/2022) di The Westin Hotel Jakarta, wanita 22 tahun itu pun mengungkapkan rahasia cantik kulitnya.

"Muka saya begini nggak tahu mungkin memang turunan. Tapi yang namanya wanita pasti tetap ada masalah di kulit wajah. Saya pun akan jerawatan kalau memang sudah waktunya, seperti di tanggal-tanggal merah ya," terang Amanda Manopo.

Amanda Manopo mengakui bahwa terkadang dirinya pun masih memiliki masalah jerawat. Terlebih karena kondisi kulitnya pun diakui Amanda sangat kering. Namun pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu memiliki cara tersendiri untuk menjaga kesehatan kulitnya. Caranya pun tergolong simpel dan mudah.

Amanda ManopoAmanda Manopo Foto: Vina Oktiani/Wolipop

"Untuk masalah kulit sehat itu sebenarnya satu tipsnya, tidur yang cukup. Udah tidur yang cukup sih, makan yang teratur, makan yang sehat," terang Amanda.

Amanda juga mengatakan bahwa dirinya rajin mencuci muka, terutama ketika sehabis beraktivitas. Setelah mencuci muka, tak lupa Amanda Manopo juga menggunakan beberapa produk skincare untuk menjaga kecantikan kulit wajahnya.

"Untuk masalah skincare pun saya itu memang, misalkan pagi dan setelah beraktivitas di luar, saya selalu mencuci muka pakai face wash, toner, abis itu ada namanya serum, night serum. Kalau masker saya sih bisa di bilang jarang sekali," ungkapnya.

Selain rutin menggunakan produk skincare, Amanda rupanya juga melakukan suntik vitamin. Tak hanya berguna bagi kesehatan tubuh, Amanda juga menganggap bahwa suntik vitamin memiliki khasiat yang lebih untuk menjaga kecantikan kulitnya.

"Suntik itu juga sangat berpengaruh ya. Jadi kalau misalkan minum vitamin atau apa, itu sebenarnya kurang. Itu karena melalui pencernaan dan pasti akan dibuang lagi. Menurut saya tips yang paling bagus itu memang kayak suntik vitamin C, kolagen, lewat dari vena. Saya lebih suka itu," jelas Amanda Manopo.



Simak Video "Mengenal Cethik Geni, Salah Satu Ritual Pernikahan Erina Gudono"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)