ADVERTISEMENT

Gara-gara Hal Mengerikan Ini, Chef Renatta Malah Punya Bulu Mata Lentik

Mohammad Abduh - wolipop Senin, 07 Feb 2022 15:17 WIB
Chef Renatta Moeloek Chef Renatta Moeloek. Foto: Dok. Instagram Renatta Moelok, egasegarra
Jakarta -

Chef Renatta Moeloek membeberkan tips kecantikannya yang selama ini membuat netizen, khususnya para wanita penasaran. Salah satu yang diungkap Chef Renatta adalah rahasia alis dan bulu matanya yang lentik.

Juri Master Chef Indonesia itu mengungkapkan berbagai tips perawatan wajah dan rambutnya dalam sesi tanya jawab yang digelarnya di Twitter pada Minggu (6/2/2022). "Banyak yang minta q&a di twitter.. emang pada mau nanya apa sih?" begitu tanyanya pada 136,6 ribu pengikutnya di Twitter.

Pemilik akun Twitter @MoeloekRenatta itu pun diserbu berbagai pertanyaan oleh netizen. Ada yang memberikan pertanyaan bercanda seperti mengajak sang chef menikah, hingga pertanyaan serius soal skincare dan perawatan rambut.

Kepada netizen yang bertanya soal skincare rutin, Chef Renatta memberikan penjelasannya. Wanita 27 tahun itu tak menggunakan banyak produk dalam perawatan kulitnya.

"Sabun, shampo, sabun cuci muka, moisturizer dan kadang sunblock tergantung kegiatan," demikian Chef Renatta menulis dalam cuitannya.

Chef Renatta juga membalas pertanyaan netizen yang bertanyaan soal perawatan rambutnya. Banyak netizen yang beranggapan, Renatta memiliki rambut yang indah. Dan ternyata chef dari Dailybox itu tak melakukan perawatan khusus.

Chef Renatta MoeloekChef Renatta Moeloek Foto: Dok. Instagram Renatta Moelok, egasegarra

"Kalau sudah berasa kotor atau berminyak dicuci pakai shampo," begitu Chef Renatta mengungkapkan perawatan rambutnya.

Rahasia Alis dan Bulu Mata Indah Chef Renatta

Dalam cuitannya menjawab pertanyaan netizen di Twitter, Chef Renatta mengungkapkan hal yang selama ini tidak banyak diketahui orang soal alis dan bulu matanya. Dia mengungkapkan 'rahasia' itu saat netizen bertanya bagaimana alis dan bulu matanya bisa sangat bagus.

Chef Renatta mengatakan dia tidak pernah melakukan perawatan khusus untuk alis dan bulu matanya. Dia justru mendapatkan 'berkah' bisa punya alis dan bulu mata indah karena sebuah kejadian mengerikan.

"Ga pake apa2. Tapi memang dulu setelah accident gas meledak alis dan bulmat kebakar sampai botak, somehow pas tumbuh lagi lbh lebat dari sebelumnya. (Jangan jadi bakar alis ya tapi)," demikian rekan kerja Chef Juna dan Chef Arnold itu menjawab pertanyaan netizen.



Simak Video "Kim Kardashian Kecam Kampanye Boneka 'BDSM' Anak Balenciaga"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)