5 Tren Make Up yang Diprediksi Bakal Booming di Tahun 2022

Inkana Izatifiqa R Putri - wolipop Kamis, 16 Des 2021 20:49 WIB
Ilustrasi Makeup Foto: Shutterstock/
Jakarta -

Makeup memang jadi salah satu hal penting bagi wanita. Bahkan, beberapa wanita sering kali merasa penampilannya kurang lengkap jika tanpa makeup.

Bicara soal makeup, menyambut tahun baru tentunya akan banyak tren makeup terbaru. Buat kamu yang ingin punya penampilan baru di tahun 2022, kamu bisa tiru beberapa makeup yang diprediksi ngetren di tahun 2022 berikut ini.

1. Glitter

Tren make up glitter memang kerap muncul dan hilang dalam beberapa dekade. Namun, make up yang menonjolkan kemilau ini nampaknya akan kembali ngetren di tahun 2022. Terlebih riasan ini sering kali digunakan para model di peragaan busana, salah satunya seperti peragaan busana SS'22 LaQuan Smith.

Walaupun banyak orang merasa riasan ini nampak glamour atau berlebihan, jika diaplikasikan dengan benar, riasan ini mampu membuat wajah tampak lebih cantik. Bahkan, kilauan glitter akan membuat tampilanmu nampak mewah dan elegan.

2. Lined Lips

Membuat garis bibir memang dapat membuat bibir tampak lebih berbentuk, bahkan seksi. Tak heran tren ini banyak digandrungi wanita di tahun 90-an. Meski terkesan jadul, siapa sangka tren makeup ini diprediksi akan kembali booming di tahun 2022.

Tampilan klasik dari bibir bergaris dengan lipstik berwarna netral akan menciptakan tampilan bibir yang lebih penuh tanpa terlihat berlebihan.

3. Coloured Eyeliner

Penggemar make up berwarna netral? Mungkin kamu harus mulai mencoba berkreasi dengan warna-warna yang lebih berani dan cerah. Pasalnya, make up dengan eyeliner berwarna cerah akan menjadi satu tren yang booming tahun depan.

Tak hanya membuat tampilan berbeda, make up ini juga akan menonjolkan keindahan mata kamu.

4. Natural

Penampilan dengan make up yang lebih berwarna dan berani memang disebut jadi tren di tahun 2022. Namun, hal ini tak juga menggeser tren make up natural yang akhir-akhir ini banyak disukai wanita. Blush on pink, eyeshadow berwarna netral, BB cushion, dan lip tint akan menjadi alat make up yang tetap digandrungi di 2022.

5. Neon

Bukan hanya glitter, tahun 2022 tampaknya menjadi tahun untuk tampilan make up dengan warna neon. Jadi, jangan heran kalau kamu menemukan beberapa orang mengenakan eyeshadow atau lipstik dengan warna kuning, pink, orange, atau bahkan hijau terang.

Sebelumnya, make up neon juga pernah ngetren di tahun 2019. Namun, di tahun 2022, tren ini diprediksi akan lebih bervariasi seperti, kombinasi eyeshadow neon dan warna pastel, eyeliners neon dan lip gloss cerah.

Nah, itulah beberapa tren make up yang diprediksi bakal booming di tahun 2022. Buat kamu yang tetap mau tampil up to date, kamu bisa aplikasikan tren make up ini di wajahmu. Selain makeup baru, nggak ada salahnya kamu juga melengkapi penampilan baru dengan koleksi perhiasan. Seperti koleksi perhiasan emas dan perhiasan berlian dari The Palace Jeweler yang 'Therlengkap, Therjangkau, Therjamin'.

Promo The PalaceFoto: The Palace

The Palace Jeweler menghadirkan berbagai perhiasan mulai dari cincin berlian hingga kalung berlian. Ada juga perhiasan berlian yang bisa didapatkan mulai dari Rp 999.000 seperti halnya Moela Collection.

Promo The PalaceFoto: The Palace

Menyambut perayaan akhir tahun di bulan Desember, The Palace mengadakan promo Gift with Purchase. Melalui promo ini, kamu bisa mendapatkan liontin berlian 'Kasmaran' by Anne Avantie gratis senilai Rp 5.999.000 untuk pembelian perhiasan The Palace sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

(ncm/ega)