Chrissy Teigen Cangkok Alis, Biayanya Capai Rp 100 Juta

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 25 Nov 2021 08:41 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 26: Chrissy Teigen attends the 62nd Annual GRAMMY Awards at Staples Center on January 26, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images) Foto: Amy Sussman/Getty Images
Jakarta -

Chrissy Teigen melakukan prosedur kecantikan yang tidak biasa. Dia melakukan cangkok alis untuk membuatnya lebih tebal dan bold.

Dalam penjelasan di Instagramnya, Chrissy mengaku malas menggunakan makeup. Hal itu membuatnya ingin punya alis tebal sehingga tetap terlihat dramatis meski tanpa makeup.

"Aku tidak pernah memakai makeup jika aku bisa menghindarinya. Jadi aku sangat bersemangat untuk operasi transplantasi alis ini. Mereka mengambil rambut dari bagian kepalamu," jelas istri John Legend itu.

Chrissy TeigenChrissy Teigen cangkok alis Foto: dok. Instagram

Prosedur cangkok alis tersebut ternyata memakan biaya yang cukup fantastis. Seperti dikutip dari People, cangkok alis atau transplantasi alis tersebut berbiaya US$ 4 ribu sampai US$ 7 ribu (Rp 57 juta sampai Rp 100 juta).

Hal tersebut diungkap oleh dokter bedah plastik dari New York, Dr. Yael Halaas. Menurut sang dokter, bagian terbaik untuk transplantasi alis diambil dari bagian belakang kepala.

"Rambut kulit kepala yang ditransplantasi akan terus tumbuh, tidak seperti rambut alis natural yang bisa 'mati' secara alami. Jadi rambut alis baru perlu dipangkas dan dirawat lebih sering, jelas Dr. Yael.

Prosedur kecantikan ini melalui pembedahan, namun cangkok alis termasuk operasi ringan. "Kami menggunakan anastesi lokal dan pasien masih bisa terbangun sambil mendengarkan musik," ucap Dr. Yael.



Simak Video "Chrissy Teigen Girang Akun Twitternya Diikuti Joe Biden"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)