Disukai Pria, Pakai Warna Lipstik Ini Saat Nge-date Sama Si Dia

Jihaan Khoirunnissa - wolipop Selasa, 16 Nov 2021 16:02 WIB
Frank & Co. Foto: Shutterstock
Jakarta -

Lipstik menjadi andalan wanita untuk menyempurnakan riasan wajah. Sehingga tidak heran item yang satu ini wajib dibawa ke mana saja, termasuk saat nge-date bareng pacar atau gebetan.

Karena dengan sekali poles, lipstik mampu mengubah penampilan dalam sekejap dengan memberi warna yang segar pada bibir. Tidak hanya menambah rasa percaya diri, lho, lipstik juga bisa menarik perhatian pria.

Mengutip Self, hasil riset dari University of Manchester menunjukkan pria ternyata lebih menyukai warna lipstik merah. Karena dianggap lebih eksotis dan menawan. Jadi pesan untuk para wanita, sebaiknya pakai lipstik warna ini saat kencan dengan si dia.

Namun sebaiknya jangan asal memilih warna merah. Mengingat warna ini terdiri dari banyak warna turunan. Untuk itu, sesuaikan warna merah pada lipstik ini dengan tone kulit kamu untuk tampil lebih stunning!

Hal ini turut diakui oleh Marni Burton, seorang makeup artis asal New York City. Marni menyebut pemilihan warna lipstik terbilang tricky. Untuk itu diperlukan cara agar bisa menentukan warna yang tepat. Dia pun menyarankan untuk melihat rambut sebagai patokan.

Apabila warna rambut gelap, maka semakin gelap pula warna merahnya. Pun jika warna rambut terang, maka sebaiknya pilih lipstik dengan tone merah terang. Menurutnya, wanita dengan rambut blonde semakin menarik saat mengenakan vibrant red lipstick. Karena bibirmu akan terlihat semakin seksi.

Sementara pemilik rambut cokelat gelap akan terlihat menawan dengan lipstik nuansa merah yang memiliki hint kecokelatan. Lipstik ini akan menonjolkan kesan hangat. Selain itu, lipstik merah kecokelatan juga cocok disandingkan dengan makeup bergaya smokey eyes. Sehingga membuat penampilan makin bold dan dramatis.

Sedangkan untuk kamu dengan warna rambut yang tidak terlalu gelap, tapi juga tidak terlalu terang, ia menyarankan agar memilih lipstik dengan warna di tengah-tengah. Cukup menyala, namun tetap ada sentuhan gelap.

Itulah tadi saran terkait pemilihan warna lipstik yang sesuai dengan kulitmu. Semoga kencan dengan doi berjalan lancar!

Nah jika kamu sudah berpacaran cukup lama, daripada kencan terus, mungkin ini saatnya kamu menanyakan keseriusan pasangan. Hal ini agar hubungan tidak stuck di tempat, melainkan bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Seperti yang tengah diidam-idamkan oleh Asmara. Untuk diketahui, Asmara adalah kekasih dari Banyu. Keduanya sempat bersahabat lama, sebelum akhirnya berpacaran. Asmara dan Banyu sendiri merupakan tokoh dalam short movie yang diproduksi oleh Frank & Co.

Short movie ini merupakan rangkaian dari kampanye #NyatakanDenganFranknCo. Lewat kampanye ini, Frank & Co. ingin melengkapi setiap momen menyatakan rasa kamu. Karena perasaan yang besar harus dinyatakan dengan cara yang besar juga. Untuk segala isi hatimu, Nyatakanlah dengan Frank & co.

Frank & Co. menghadirkan berbagai koleksi perhiasan berlian asli, mulai dari cincin, anting, hingga kalung. Salah satunya bangle Trilogy. Dengan desain modern dan kekinian, perhiasan wanita ini dapat menjadi pelengkap gaya yang elegan. Sehingga cocok diberikan sebagai hadiah spesial untuk orang tersayang.

Frank & Co. Foto: Frank & Co.

Selain untuk pemakaian sehari-hari, ada pula pilihan cincin berlian wanita untuk hari bahagiamu dan pasangan, seperti cincin berlian solitaire 'Alegria'. Model cincin dengan berlian tunggal dari Frank & co. ini cocok dijadikan cincin lamaran sebagai pengikat janji.

[Gambas:Youtube]







(ads/ads)