Ini Rahasia Wajah Awet Muda Paul Rudd, Ant Man Jadi Pria Terseksi 2021

Hestianingsih - wolipop Kamis, 11 Nov 2021 18:30 WIB
BERLIN, GERMANY - JANUARY 19:  Actor Paul Rudd attends the Woher weisst du, dass es Liebe ist (How Do You Know) Photocall at Hotel De Rome on January 19, 2011 in Berlin, Germany.  (Photo by Andreas Rentz/Getty Images) Paul Rudd. Foto: Getty Images/Andreas Rentz
Jakarta -

Paul Rudd dinobatkan menjadi 'Pria Terseksi 2021' oleh majalah People. Penampilannya yang tampak awet muda di usia 52 tahun pun jadi perhatian.

Bintang film 'Ant-Man' ini mengaku tidak melakukan terlalu banyak perawatan kulit. Namun ada satu produk yang tidak pernah terlewatkan dipakainya.

Produk tersebut adalah sunscreen atau tabir surya. Kepada InStyle, ayah dua anak ini mempercayakan kesehatan kulitnya pada krim pelindung kulit dari sinar matahari tersebut.

Paul RuddPaul Rudd Pria Terseksi 2021. Foto: dok. People

"Saya sangat percaya pada sunscreen," tuturnya.

Dia melanjutkan, "Saya tidak terlalu suka menggelapkan kulit. Dulu sih pernah, ketika saya ingin bergaya a la Depeche Mode."

Paul Rudd mengatakan bahwa ia memakai sunscreen bukan untuk mencegah keriput. Tapi untuk pencegahan yang lebih penting dari itu.

"Karena saya tidak mau kena kanker kulit," ujarnya.

Selain itu Paul Rudd juga menjalani pola makan sehat dan olahraga. Tuntutan pekerjaan, di mana dia sebagai aktor yang memerankan superhero, menjadi salah satu pemicu dirinya menjaga diet.

"Saya mengikuti cara Chris Pratt yang latihan fisik untuk film laga. Menyingkirkan segala (makanan) yang menyenangkan selama satu tahun dan kemudian baru kamu bisa memerankan seorang pahlawan," kata Paul Rudd, yang menambahkan bahwa dia juga tidak minum alkohol dan menghindari konsumsi karbohidrat selama setahun penuh.



Simak Video "Paul Rudd Dinobatkan Sebagai Pria Terseksi Sejagad 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)