Punya Wajah Jerawatan, Selebgram Ini Percaya Diri Tanpa Makeup Saat Menikah

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 29 Okt 2021 07:30 WIB
Chessie King Foto: Instagram @chessiekingg
Jakarta -

Selebgram sekaligus penulis Chessie King tidak pernah menutupi fakta bahwa wajahnya tidak sempurna. Wanita cantik tersebut sering kali membagi penampilan aslinya, termasuk wajah berjerawat yang pernah cukup parah. Beberapa waktu lalu ia mengungkap sebuah keputusan yang tidak biasa. Meski berjerawat, Chessie mengaku tak akan pakai makeup ketika menikah.

Chessie King akan segera menikah dengan pria pujaan. Seperti kebanyakan wanita, ia tentu ingin hari bahagianya berjalan sempurna. Chessie pun telah melakukan fitting baju pengantin untuk memilih yang terbaik. Sedangkan untuk makeup, ia mengaku memilih untuk tidak menggunakannya.

Chessie KingChessie King Foto: Instagram @chessiekingg

"Apa kamu pakai makeup di hari pernikahan? Aku tidak pernah lagi pakai sejak pesta lajang virtualku pada Mei 2020 dan aku sejujurnya suka tidak pakai makeup. Jadi pikiran pakai makeup di hari pernikahan sebenarnya terasa aneh," tulisnya dalam unggahan yang menampilkan dirinya mencoba beberapa gaun pengantin.

"Aku dulu suka merias smokey eye dan bermain dengan beragam produk (makeup) tapi melihat lagi sekarang, aku lebih khawatir bagaimana wajahku terlihat dengan makeup daripada tidak," kata Chessie.

Chessie ternyata sudah nyaman dengan wajahnya yang 'telanjang' karena tak harus lagi pusing apakah makeup akan luntur atau terlihat berlebihan. Ia juga merasa lebih nyaman dengan ketidaksempurnaan daripada harus mencemaskannya ketika disembunyikan di balik riasan.

Chessie KingChessie King Foto: Instagram @chessiekingg

"Bagaimana penampilan wajahku di pernikahan dalam hal paling tidak penting dari keseluruhan hari atau kehidupanku," kata Chessie.

Wanita asal Inggris ini memang sudah cukup lama bergelut dengan jerawat. Ia mengaku sudah mencoba semuanya mulai dari perawatan hingga antibiotik. Kondisinya yang parah bahkan sempat membuat wajah Chessie seperti terbakar. Ketika itu, ia memutuskan untuk meninggalkan makeup dan tampil ada adanya.

(ami/ami)