Penampilan Menawan Putri Monica Bellucci di Iklan Parfum D&G Terbaru

Tim Wolipop - wolipop Jumat, 15 Okt 2021 16:15 WIB
Deva Cassel Foto: dok. Instagram/@d.casseluxxi
Jakarta -

Putri Monica Bellucci, Deva Cassel mengikuti jejak sang bunda terjun di dunia hiburan. Baru-baru ini Deva menjadi bintang iklan untuk parfum D&G terbaru.

Deva sudah menjadi brand ambassador parfum Dolce & Gabbana sejak usianya 14 tahun. Remaja 17 tahun itu kini tampil untuk mempromosikan parfum terbaru D&G, Dolce Rose.

Deva Cassel tampil menawan dalam balutan dress putih dengan pose fierce. Tampilan mata tajam, pipi bertulang tinggi, dan bibirnya yang mungil membuat Deva memiliki keunikannya sendiri.

Deva CasselDeva Cassel untuk Parfum D&G, Dolce Rose Foto: dok. Instagram/@d.casseluxxi

Dalam adegan di iklan tersebut, Deva berjalan-jalan dengan ceria sambil membeli bunga mawar. Di video tersebut tampak banyak mawar yang menghiasi jalanan sesuai dengan tema parfum tersebut.

D&G 'Dolce Rose' merupakan wewangian berbasis floral. Parfum yang rilis di 2021 ini memiliki aroma top notes gabungan dari Red Currant, Green Apple and Mandarin Orange, sementara middle notes-nya adalah bunga Mawar, May Rose, White Peach dan Magnolia. Sementara base notes-nya adalah Musk, White Wood dan Sandalwood.

D&G 'Dolce Rose'D&G 'Dolce Rose' Foto: dok. D&G

Parfum ini dideskripsikan sebagai simbol cinta, kecantikan, feminitas. Secara keseluruhan, parfum D&G ini memiliki aroma bunga yang kuat sehingga memperkuat kesan manis dan sensual bagi si pemakai.

Dikemas dalam botol dengan tutup berbentuk kelopak mawar merah membuat parfum ini begitu unik dan ikonik. D&G, Dolce Rose dijual di gerai-gerai parfum di department store dengan harga Rp 900 ribuan untuk 30 ml.



Simak Video "Minta Maaf, Olvah Alhamid Ngaku Juga Sering Dapat Perlakuan Rasis"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)