Wow, Rambut Kuncir Kuda Kim Kardashian di Met Gala Bernilai Rp 142 Juta

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 24 Sep 2021 09:43 WIB
Kim Kardashian attends The Metropolitan Museum of Arts Costume Institute benefit gala celebrating the opening of the Foto: Evan Agostini/Invision/AP
Jakarta -

Penampilan Kim Kardashian di Met Gala 2021 jadi viral karena keunikannya. Kim tampil 'horor' dengan pakaian serba hitam, dan wajah yang tertutup topeng dengan rambut kuncir kuda yang menjuntai sampai menyapu lantai.

Ternyata, rambut ponytailnya itu bernilai ratusan juta. Hal tersebut dinyatakan oleh hairstylist Kim, Chris Appleton dalam Instagram Storynya.

Saat ditanya oleh followersnya tentang harga rambut Kim Kardashian di Met Gala, Chris menyebut nilai yang mencapai US$ 10 ribu atau sekitar Rp 142 juta.

Dalam penampilan tak biasa di Met Gala, bintang reality show 40 tahun itu menggunakan rambut kuncir kuda yang merupakan hair extension. Panjang rambutnya itu mencapai 190 cm.

Hair extension para selebriti Hollywood memiliki kualitas rambut yang sangat baik, terlebih jika rambut tersebut sangat panjang. Menurut hairstylist Kellon Deryck, harganya memang bisa mencapai ratusan juta.

Sang hairstylist Kim di Met Gala 2021 tampak bangga bisa menata rambut kliennya itu karena tampak terurai indah. Sementara makeup artist Kim Mario Dedivanovic telah merias wajah Kim sebelum Met Gala, namun muka kliennya malah ditutup topeng.

Mario pun telah mengonfirmasi bahwa di balik topeng hitam Kim tersebut, dia telah melakukan full makeup untuk klien langganannya itu. Hingga ada meme yang viral tentang keadaan Mario.

"Jika kamu merasa sia-sia hari ini ingat seseorang yang telah melakukan makeup untuk Kim di Met Gala," begitu bunyi meme kocak yang tersebar di media sosial.

(kik/kik)