Kim Kardashian Beri Hadiah Tas Hermes Rp 355 Juta ke Mantan Asistennya

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 22 Sep 2021 05:30 WIB
Stephanie Shepherd Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Kim Kardashian memberikan hadiah spesial untuk mantan asistennya yang berulang tahun ke-32 belum lama ini. Hadiah yang diberikan tidak main-main yakni sebuah tas Hermes dengan harga ratusan juta rupiah.

Kim memberikan kado untuk Stephanie Shepherd yang pernah bekerja untuk Kim selama lebih dari lima tahun sebuah tas Hermes Kelly. Tas Kelly 35 Sellier Noir Black Epsom yang diberikan Kim itu harganya mencapai US$ 25 ribu atau sekitar Rp 355 juta.

"Oh dan ini benar-benar terjadi @kimkardashian," ungkap Stephanie di Instagramnya.

"Ini sungguh gila," lanjut Stephanie sambil berteriak. Kim kemudian mengatakan, "Jangan menangis."

Tas Hermes Kelly 35 Sellier Noir Black EpsomTas Hermes Kelly 35 Sellier Noir Black Epsom Foto: dok. Luxury shop

Banyak yang menyangka bahwa hubungan Kim dan Stephanie tidak baik setelah sang bintang reality show itu memecatnya di 2018 lalu. Tapi nyatanya, keduanya masih berhubungan baik.

"Kesetiaanmu dan ketulusanmu untuk teman-teman dan keluargamu tidak tertandingi," tulis Stephanie lagi.

Stephanie yang kini menjadi bintang media sosial itu dipekerjakan sebagai asisten eksekutif Kim pada 2013, dan akhirnya menjadi COO perusahaan 'Kardashian West'. Kim kemudian memutus hubungan bisnis dengan Stephanie di 2018 setelah mengumbar tentang keluarga Kardashian dalam wawancara untuk Refinery29.

Meski dipecat sebagai karyawan, dia masih menghabiskan waktu bersama Kim dan Kourtney Kardashian. Stephanie Shepherd bahkan masih menjadi model untuk lini pakaian dalam Kim Kardashian, Skims pada Agustus.



Simak Video "Viral Gaya Kim Kardashian yang Nyeleneh"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)