Penampakan Marc Jacobs Perban Seluruh Wajah Hingga Kepala, Ngaku Facelift

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 23 Jul 2021 14:00 WIB
NEW YORK, NY - FEBRUARY 18:  Singer-songwriter Lady Gaga and designer Marc Jacobs pose backstage at Marc Jacobs Fall 2016 fashion show during new York Fashion Week at Park Avenue Armory on February 18, 2016 in New York City.  (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for Marc Jacobs) Lady Gaga & Marc Jacobs Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for Marc Jacobs
Jakarta -

Desainer fashion Marc Jacobs membagikan foto wajah yang diperban. Dalam keterangan foto di Instagramnya, desainer 58 tahun itu mengungkapkan bahwa dia melakukan facelift.

Marc Jacobs berbagi selfie pasca operasi plastik pada Rabu (21/7/2021). Dalam fotonya, tampak seluruh kepala Marc yang terbungkus perban, dan bagian wajahnya tertutup masker. Hanya matanya yang terlihat.

"Yesterday. @drjacono #f*ckgravity #livelovelift," begitu keterangan fotonya.

Marc Jacobs melakukan operasi plastik di ahli bedah plastik Andrew Jacono yang sudah populer di Amerika Serikat. Sang dokter pun membintangi reality show Botched bersama dr. Paul Nassif, MD.

[Gambas:Instagram]

Banyak yang memberikan pujian kepada Marc karena mengakui melakukan operasi plastik. Namun ada juga yang mengkritiknya.

"Aku harus mengatakan bahwa kamu tidak membutuhkannya. Tidak ada yang perlu ditarik. Tidak ada kendung. Serius, kenapa kamu melakukan ini" komentar netizen.

"Wajah baru? Siapa dia," sindir netizen lainnya.

Tidak diketahui pasti alasan Marc Jacobs melakukan operasi plastik. Namun dalam keterangan fotonya, Marc mengaku benci dengan gravitasi yang membuat wajahnya kendur.

Menurut American Society of Plastic Surgeons, minat operasi plastik meningkat 11% dari tahun lalu. Dan 35% yang telah menjalani operasi plastik sekarang berencana untuk melakukannya lagi.

Salah satu alasan banyak orang yang tertarik melakukan operasi plastik karena kecenderungan fokus melihat diri sendiri lewat aplikasi Zoom. Apakah ini menjadi salah satu Marc Jacobs melakukan facelift?



Simak Video "Tren Busana Muslim Dilirik Desainer Korea dan Jepang"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)