Metode Perawatan Kecantikan Salmon DNA, Disuntikkan Seperti Filler

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 09 Mei 2021 08:00 WIB
Mature Woman Receiving an Injection to Her Forehead Foto: Thinkstock
Jakarta -

Perawatan salmon DNA saat ini tengah menjadi tren kecantikan terkini. Perawatan kecantikan yang awalnya populer di Korea Selatan itu juga menjadi metode andalan Krisdayanti untuk tampil awet muda. Seperti apa metode perawatan salmon DNA?

Kandungan serum dalam perawatan salmon DNA mengandung esensial asam amino seperti asam hialuronat, glisin, prolin L, lisin, l leusin, yang secara alami terdapat pada kulit manusia tetapi menurun seiring dengan faktor lingkungan dan penuaan.

Aplikasi DNA ikan salmon adalah dengan proses penyuntikan seperti filler. Aplikasi dilakukan dalam waktu sekitar 15 sampai 20 menit.

Seperti dikutip dari Hande Ulusal, proses perawatan salmon DNA bervariasi sesuai dengan struktur kulit orang tersebut, umumnya disarankan untuk menerapkan setidaknya satu sampai lima sesi. Frekuensi pengaplikasian juga ditentukan oleh kebutuhan kulit. Bisa diulang dengan interval satu sampai empat minggu sekali.

Krisdayanti yang rutin melakukan perawatan salmon DNA menjelaskan bahwa dia pada awalnya melakukan prosedur setiap satu bulan sekali selama tiga bulan.

"Setelah rutin menjalani perawatan satu bulan sekali selama 3 bulan. Kedepannya pasien hanya perlu datang setiap 3 bulan sekali untuk terapi lanjutan. Hal ini dikarenakan tiga bulan pertama adalah langkah penting pemulihan kulit," jelas Krisdayanti di Instagramnya.

DNA ikan salmon disebut sebagai terapi antiaging mujarab. Perawatan salmon DNA membentuk memproduksi zat polinukleotida yang membentuk dasar kulit dan membantu regenerasi sel.

Krisdayanti sudah merasakan sendiri manfaatnya. "Fungsinya sendiri sebagai healer atau penyembuh dan jg sudah banyak yg tau kegunaannya dapat sekaligus memberikan efek melembabkan dan mencerahkan kulit wajah," tulis Krisdayanti di Instagramnya.



Simak Video "Perawatan Unik, Berendam dalam Serbuk Kayu Pinus"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)