Gaya Rambut Cepol Brad Pitt di Oscars 2021 yang Bikin Heboh

Hestianingsih - wolipop Senin, 26 Apr 2021 13:47 WIB
Brad Pitt poses with Yuh-Jung Youn, winner of the award for Best Actress in a Supporting Role for Minari in the press room at the Oscars, in Los Angeles, California, U.S., April 25, 2021. Chris Pizzello/Pool via REUTERS Brad Pitt dan Yuh-Jung Youn. Foto: REUTERS/POOL
Hollywood -

Rambut man bun atau cepol rambut pria mungkin akan kembali jadi tren berkat Brad Pitt. Aktor 57 tahun ini tampil di ajang Oscars 2021 dengan gaya man bun dan langsung menghebohkan jagad media sosial.

Pada Senin (26/4/2021), atau Minggu malam (25/4/2021) waktu Los Angeles, Brad Pitt membacakan penghargaan untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik yang dimenangkan bintang 'Minari' Youn Yuh Jung. Penampilan Brad Pitt malam itu sebenarnya tidak ada yang aneh ataupun berbeda.

Mantan suami Angelina Jolie ini tampil gagah berbalut setelan tuksedo klasik hitam lengkap dengan dasi. Namun yang menarik perhatian netizen adalah cara Brad Pitt menata rambutnya.



Bintang film sekaligus produser ini memilih tampilan low key dengan hanya mencepol rambutnya bergaya acak ke belakang. Sementara bagian depan rambut diselipkan di balik telinga.

Netizen pun terpesona dengan gaya rambut Brad Pitt yang terkesan asal ditata tapi tetap menonjolkan wajah tampan dan kesan manly. Terlebih lagi, para warga Twitter juga menilai rambutnya tampak sehat berkilau.

"Aku maskeran rambut saat mandi tadi pagi, pakai vitamin dan tetap saja aku tidak merasa rambutku seindah dan berkilau seperti rambut man bun Brad Pitt yang ditata acak," tulis salah satu netizen.



Sementara netizen lainnya berkomentar, "Ini adalah kampanye resmi agar Brad Pitt mempertahankan gaya rambut cepolnya dan membawa kita kembali ke penampilan Brad di era '90-an. KAMI MENDUKUNGMU."

Akankah man bun atau gaya cepol rambut pria benar-benar jadi tren?

(hst/hst)