Niacid Serum, Solusi Tepat Atasi Jerawat hingga Bopeng di Wajah

Content Promotion - wolipop Jumat, 23 Apr 2021 12:00 WIB
Niacid, solusi terbaik untuk permasalahan kulit wajah. Foto: dok. Slurp Indonesia
Jakarta -

Jerawat dan scar menjadi dua permasalahan kulit yang banyak dialami oleh masyarakat Indonesia. Keduanya sering kali disebabkan oleh kondisi cuaca, polusi udara, pola hidup dan kualitas air yang buruk.

Tak heran saat ini banyak aneka produk skincare beredar dengan kualitas dan harga yang beragam. Bahkan, tidak jarang ditemukan produk skincare yang mengandung bahan-bahan berbahaya yang dapat menyebabkan iritasi, alergi hingga kanker. Oleh karena itu, sebaiknya selalu gunakan skincare dengan formula yang aman dan telah teruji.

Salah satu produsen skincare terbesar dan tercanggih di Korea, iCure pharmaceutical menghadirkan serum Niacid dengan formula terbaik dan teruji dapat mengatasi permasalahan jerawat dan scar. Dalam produksinya, iCure pharmaceutical menggunakan teknologi tercanggih di Korea, yakni Advance Pharmaceutical Transdermal Technology.

Niacid, solusi terbaik untuk permasalahan kulit wajah.Niacid, solusi terbaik untuk permasalahan kulit wajah. Foto: dok. Slurp Indonesia

iCure Pharmaceutical telah mengembangkan Niacid selama bertahun-tahun sehingga teruji klinis berhasil dan efektif untuk mengatasi segala macam permasalahan jerawat, scar, kusam, melasma, hingga post inflamasi trauma seperti PIE/PIH. Selain itu, Niacid juga dapat membantu menutrisi kulit wajah, memperbaiki skin barrier, mencerahkan dan meratakan diskolorasi warna kulit, mengatur kelembapan bahkan mampu meredakan psoriasis.

Niacid juga aman digunakan oleh ibu hamil, ibu menyusui dan semua usia. Pasalnya, Niacid memiliki bahan dasar plant-based (waterless), yang terbuat dari ekstrak tumbuh-tumbuhan, Snail Secretion Filtrate, serta bahan alami bermanfaat lainnya. Sehingga para pengguna Niacid tak perlu khawatir dengan timbulnya alergi, purging atau breakout.

Di samping itu, hasil dari penggunaan Niacid bersifat Intrinsic atau tidak menyebabkan ketergantungan, natural dan permanen. Jadi, pengguna yang berhenti memakai Niacid akan mendapatkan hasil yang sama.

Pemakaian Niacid juga tidak perlu proses yang panjang atau ribet. Pasalnya, pengguna hanya cukup menggunakan Niacid dibantu dengan sunscreen SPF50++ untuk pemakaian pada pagi atau siang hari. Tekstur Niacid yang gampang menyerap, tidak lengket dan tidak meninggalkan bekas di wajah juga cocok digunakan oleh para pria.

Niacid, solusi terbaik untuk permasalahan kulit wajah.Niacid, solusi terbaik untuk permasalahan kulit wajah. Foto: dok. Slurp Indonesia

Saat ini, Niacid sudah dipasarkan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia dengan tingkat kepuasan hingga 99%. Dibanderol dengan harga Rp 600 ribu, konsumen sudah dapat memiliki Niacid dengan kemasan 50 ml yang dapat digunakan untuk 3-4 bulan pemakaian.

Hadirnya Niacid di Indonesia akan menjadi terobosan baru sebagai solusi permasalahan kulit berjerawat. Dengan Niacid, memiliki wajah mulus layaknya artis K-Pop pun kini sudah tak mustahil lagi.

Informasi lebih lengkap tentang Niacid dapat mengunjungi www.slurpindonesia.co.id atau www.slurp.co.kr.



Simak Video "Penampilan Ayu Maulida Kenakan Kostum Komodo di Miss Universe 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)