Cerita Kevin Aprilio Terbang ke Turki Demi Cangkok Rambut

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 29 Mar 2021 14:07 WIB
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie saat ditemui di Kota Kasablanka. Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Kevin Aprilio jauh-jauh ke Turki untuk melakukan perawatan rambut. Keyboardist Vierratale itu melakukan transplantasi atau cangkok rambut di negeri kebab itu tersebut.

Selama ini Kevin selalu tampil dengan rambut gondrong dan terlihat lebat, tapi ternyata ada alasan khusus yang membuat Kevin melakukan transplantasi rambut. Dalam Instagram Story-nya, Kevin Aprilio menjelaskan bahwa selama ini dia merasa insecure dengan dahinya.

Kevin Aprilio ternyata memiliki dahi yang jenong. Alasan itulah yang membuat pria 30 tahun itu melakukan cangkok rambut untuk menambah rambut di bagian depan dahinya.

Kevin AprilioKevin Aprilio Foto: dok. Instagram/@now.hairtime

"Saya merasa jidatnya sedikit lebar ke atas. Jadi sedikit insecure. Kalau teman-teman punya jidat jenong atau lebar dan bagus, merasa percaya diri, alhamdulillah," ungkap Kevin.

Kevin melakukan transplantasi rambut di klinik kecantikan Now Hair Time di Istanbul, Turki. Sebelum mulai proses cangkok rambut, putra sulung dari Adie MS dan Memes itu digunduli terlebih dahulu.

Setelah itu baru proses transplantasi yang prosesnya menggunakan pisau bedah. Operasi ringan tersebut berfungsi untuk mencangkok unit-unit folikel.

Di Instagram Storynya, Kevin Aprilio terus meng-update kondisinya pasca transplantasi rambut. "3 hari setelah operasi. Bismillah menuju gondrong lagi," ungkapnya.

Selain melakukan transplantasi rambut, suami dari Vicie Melanie itu juga melakukan cangkok di bagian jenggotnya. Kevin Aprilio ingin memiliki jenggot untuk alasan penampilan.



Simak Video "SALT Entertainment: Kami Akan Bersama Kim Seon Ho Sampai Akhir"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)