Kris Jenner Ikuti Jejak Anak-anaknya Rilis Produk Kecantikan

Hestianingsih - wolipop Selasa, 23 Feb 2021 12:46 WIB
Kris Jenner Kris Jenner luncurkan lini kecantikan. Foto: Getty Images
Jakarta -

Kris Jenner mengikuti jejak dua putrinya, Kim Kardashian dan Kylie Jenner, dengan meluncurkan brand kecantikan. Ibu empat anak ini akan merilis tiga lini sekaligus.

Seperti diberitakan Pagesix, Kris Jenner telah mengajukan permohonan merek dagang pada 10 Februari 2021. Tiga brand yang didaftarkannya 'Kris Jenner Skincare', 'Kris Jenner Beauty' dan 'Kris Jenner Skin'.

Merek dagang akan digunakan untuk penjualan berbagai produk kecantikan. Beberapa di antaranya sampo, kondisioner, pembersih wajah, pelembap, toner, cat kuku sampai bulu mata palsu.

Terjun ke bisnis kecantikan bukanlah hal baru bagi wanita 65 tahun ini. Kris Jenner saat in menjabat sebagai CEO Kylie Cosmetics, lini makeup milik anaknya sendiri, Kylie Jenner.

Kris JennerKris Jenner Foto: Instagram @krisjenner

Ibu enam anak ini juga pernah terlibat dalam produksi makeup Kylie Cosmetics edisi khusus dan parfum untuk lini KKW Fragrance milik Kim Kardashian.

Mantan suami Kris Jenner, Caitlyn Jenner, yang juga adalah ayah dari Kendall Jenner dan Kylie Jenner pun sempat ingin mendirikan brand kecantikan sendiri. Dia bahkan telah mendaftarkan merek dagang ke Patent and Trademark Office AS namun permohonannya ditolak.

Kris JennerKris Jenner dan Caitlyn Jenner. Foto: Getty Images

Alhasil dia menarik kembali merek dagangnya bahkan sebelum rilis di pasaran. Pihak Patent & Trademark Office menilai brand kecantikan Caitlyn terlalu mirip dengan milik anaknya, Kylie Jenner, yang sudah lebih dulu meluncurkan Kylie Cosmetics dan Kylie Skin.

Beberapa merek dagang yang ditarik di antaranya 'Jenner Skincare', 'Skincare by Jenner', 'Skincare by Caitlyn Jenner' dan 'Caitlyn Jenner Skincare'.

(hst/hst)