Gaya Rambut Putri Raja Thailand Berubah Drastis, Transformasinya Curi Atensi

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 16 Feb 2021 15:34 WIB
Putri Bajrakitiyabha Putri Bajrakitiyabha dan gaya rambut barunya. (Foto: Instagram/@loveprincess_bajrakitiyabha)
Bangkok -

Keluarga kerajaan Thailand kembali menggaet atensi rakyatnya. Setelah bikin heboh karena bocornya foto-foto seksi selir Raja Maha Vajiralongkorn, kini giliran putrinya yang menjadi sorotan.

Untungnya, bukan karena skandal percintaan atau semacamnya, melainkan penampilannya. Gaya rambut Putri Bajrakitiyabha berubah drastis sampai-sampai menarik perhatian rakyat Thailand.

Putri Bajrakitiyabha yang tadinya berambut panjang, kini tampil dengan gaya rambut pixie-cut. Ia memamerkan potongan rambut baru tersebut saat menghadiri perayaan Imlek 2021 di Bangkok, Thailand.

Beberapa foto di unggahan akun Instagram @loveprincess_bajrakitiyabha memperlihatkan perempuan 42 tahun itu muncul dalam balutan dress merah berkerah cheongsam.

Meski rambutnya cenderung berpotongan maskulin, aura feminin Putri Bajrakitiyabha tetap terakomodasi berkat anting mutiara yang menghiasi kupingnya serta lipstik yang merah merona.

[Gambas:Instagram]



Walau berubah 180 derajat, rambut barunya banjir pujian. "Keren sekali," puji seorang netizen di kolom komentar. Ada pula yang menulis, "Putri yang satu ini chic, keren dan sangat cantik."

Sebenarnya, perempuan berambut pendek seperti pria bukan sesuatu yang asing di lingkungan Kerajaan Thailand. Staf perempuan di Istana juga ada yang berambut seperti Putri Bajrakitiyabha.

[Gambas:Instagram]



Gaya rambut ini pun lazim ditemui di kalangan para prajurit perempuan serta pengawal Raja.

Belakangan, Putri Bajrakitiyabha yang merupakan anak Raja dari istri pertamanya tengah aktif di dunia militer setelah menggeluti karier di bidang hukum.

Pada 12 Februari, ia bahkan mendapat gelar jenderal perempuan dari sang ayah. Tak heran bila rambutnya berubah drastis.

[Gambas:Instagram]



(dtg/dtg)