Perubahan Drastis Model yang Lakukan Pembesaran Payudara Hingga 137 Cm

Vina Oktiani - wolipop Senin, 01 Feb 2021 08:15 WIB
Allegra Cole Allegra Cole / Foto: Instagram/@allegracoleworld
Jakarta -

Seorang model yang berasal dari Orange Country, Amerika Serikat, berhasil membuat para pengikutnya menjadi bingung. Setelah membagikan foto masa lalunya sebelum melakukan operasi pembesaran payudara, tak sedikit pengikutnya yang hampir tidak mengenalinya dalam foto itu.

Seperti dikutip dari Daily Star, model bernama Allegra Cole itu sebelumnya memang sudah dikenal akan operasi plastik pembesaran payudara yang dilakukannya. Tak tanggung-tanggung, dirinya nekat membesarkan payudaranya itu hingga 137 cm.

Beberapa waktu lalu, untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 40, Allegra nampak membagikan foto dirinya 11 tahun yang lalu. Foto tersebut berhasil membuat banyak orang hampir tak mengenali dirinya. Allegra disebut terlihat jauh lebih natural di foto masa lalunya itu.

[Gambas:Instagram]




Namun di Instagramnya, Allegra mengatakan bahwa operasi plastiknya itu telah mengubah dirinya yang sebelumnya biasa-biasa saja, kini menjadi luar biasa. Model dengan pengikut sebanyak 1,3 juta itu pertama kali melakukan pembesaran payudara ketika dirinya berusia 33 tahun. Semenjak saat itu, dirinya semakin terobsesi untuk memiliki payudara yang lebih besar.

Allegra sendiri sebelumnya adalah seorang guru piano. Selain melakukan pembesaran payudara, dirinya juga menjalani operasi pengencangan perut, pengencangan pantat, filler bibir, dan botox. Beragam prosedur kecantikan yang telah dijalaninya itu berhasil mengubah penampilannya dan membuatnya terlihat jauh berbeda.

"Saya akan berusia 52 tahun pada 24 Mei. Ini untuk ulang tahunku yang ke-40. Banyak yang bisa berubah dalam 11 tahun. Payudara ini membawaku dari membosankan menjadi hebat! Dan saya bersyukur untuk setiap momen perjalanan saya," tulis Allegra di Instagram.

(vio/vio)