Ingin Lupakan Masa Lalu, Model Playboy Habiskan Rp 4,2 M untuk 50 Kali Oplas

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 23 Jan 2021 19:00 WIB
Ju Isen Foto: Instagram
Jakarta -

Banyak cara dilakukan orang untuk bisa melupakan masa lalu atau paling tidak bangkit dari kesedihan. Beberapa memilih untuk makan enak atau liburan, ada pula yang yang beralih mengubah penampilan. Seperti yang dilakukan seorang model asal Brasil saat ingin mengubur kenangan buruknya dan menjadi wanita baru. Ia pun melakukan operasi plastik hingga jalani 50 kali prosedur.

Adalah Ju Isen, seorang model Playboy yang dikenal dengan penampilan seksinya. Ia pun mengakui telah melakukan berbagai tindakan kecantikan untuk bisa terlihat demikian. Baru-baru ini Ju Isen mengungkap bahwa ia telah menjalani kurang lebih 50 prosedur operasi plastik. Awalnya ingin mengubah diri untuk menjadi sosok baru, Ju Isen mengaku akhirnya itu menjadi candu.

Dilansir Daily Star, Ju Isen telah menjalani dua operasi besar yakni empat kali liposuction dan tiga kali penggantian silikon. Ia juga melakukan tindakan yang dinamakan facial harmonisation dan perawatan hyaluronic acid serta methacryl di wajahnya. Selain itu, Ju Isen pun menyuntikan lemak di bokong dan pipinya.

Ju IsenJu Isen Foto: Instagram

Setelah membuka mengenai berbagai operasi yang dijalani, Ju Isen mengaku mendapat banyak kritik. Namun hal tersebut tidak terlalu digubris meski awalnya sempat membuatnya mempertanyakan diri sendiri.

"Dengan banyaknya kritik aku mulai mempertanyakan kewarasanku sendiri menjadi plastik," katanya.

Meski begitu, keinginannya untuk mengubah diri lebih kuat dari pertanyaan itu sendiri. Hingga kini ia pun telah menghabiskan £219 ribu atau sekitar Rp 4,2 miliaran untuk 50 kali prosedur kecantikan.

"Aku ingin menghapus masa laluku. Aku tidak mengenali diriku sendiri di cermin. Sekarang aku adalah wanita yang baru. Aku dulu lelah dengan tubuh dan wajahku. Sekarang aku senang dengan hasilnya," ungkap Ju Isen mengenai transformasinya.


(ami/ami)