Influencer Ini Dulu Di-bully Mirip Cowok, Kini Jadi Beda Banget Setelah Oplas

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 26 Jan 2021 08:52 WIB
Celine Centino Celine Centino sebelum transformasi (Foto: Celine Centino. dok. Celine Contino)
Zurich -

Influencer asal Swiss Celine Centino punya masa lalu yang buruk. Sebelum sepopuler saat ini, Celine adalah korban bully. Ketika remaja dia disebut mirip cowok.

Tapi kini penampilannya kontras. Celine bertransformasi jadi wanita cantik setelah melakukan operasi plastik. Melakukan implan payudara dan operasi hidung menjadi aksi balas dendamnya setelah menerima perundungan bertahun-tahun.

"Aku sangat tidak bahagia dengan diriku. Saat aku melihat di cermin, aku merasa jelek dan ingin menangis, aku merasa terperangkap di tubuhku," ujar Celine, seperti dikutip dari Daily Star.

"Di sekolah aku di-bully setiap hari, mereka mengatakan hal bodoh kepadaku seperti 'kamu seperti cowok atau hidung yang sangat besar,'" tambah wanita 26 tahun itu.

Menginjak usia 19, Celine mulai melakukan prosedur kecantikan. Untuk pertama kali, dia melakukan filler bibir. Setelah puas dengan filler bibir, Celine kemudian melakukan filler di pipi, dagu hingga rahang.

celine centinoPenampilan Celine Centino setelah operasi plastik. (Foto: Instagram ccentino)

Ia pun kemudian tertarik melakukan operasi plastik. Celine bahkan sudah melakukan tiga implan payudara dan operasi hidung.

Dengan penampilannya yang seksi seperti sekarang, Celine mengaku kerap menjadi objek seks para pria. Hingga dia sulit mendapatkan pria yang tulus dengannya. Hal tersebut yang membuatnya menjomblo selama tujuh tahun.

(dtg/dtg)