Viral Video Wanita Workaholic yang Lupa Punya Rumah 1,5 Miliar

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 17 Jan 2021 07:00 WIB
viral TikTok Foto: TikTok/@misscindy88
Jakarta -

Pekerjaan seringkali memakan banyak waktu sehingga membuat seseorang menjadi sangat sibuk dan melupakan kehidupan pribadinya. Hal itu yang juga dirasakan oleh seorang wanita yang satu ini. Bahkan saking sibuknya, wanita ini sampai lupa jika dirinya memiliki sebuah rumah baru yang telah dibelinya beberapa tahun lalu.

Kisah tersebut diceritakan oleh pemilik akun TikTok @misscindy88 dan kemudian menjadi viral. Melalui video yang diunggahnya pada Senin (11/1/2021) diketahui bahwa pemilik akun bernama Cindy itu melupakan rumah yang telah dibelinya sejak tiga tahun yang lalu.

"Kelupaanku yang hakiki. Jadi ceritanya aku lupa kalau aku punya rumah 3 tahun lalu. Di ingetin terus sama pihak perumahan untuk serah terima kunci. Ini rumah aku inhouse 3 tahun dan gak kerasa udah lunas. Dulu masih sawah sekarang udah berdiri banyak banget. Lucunya tidak pernah aku lihat 3 tahun ini. Dan hari ini pertama kali lihat setelah 3 tahun gak lihat. Rumah 1,5 miliar sampe aku lupa," tulisnya dalam video.

@misscindy88

Karena banyaknya kerjaan sampek lupa punya rumah

♬ Dominique Koplo - yofve squidward

Hingga saat ini videonya itu telah ditayangkan lebih dari 570 ribu kali. Wolipop sendiri telah mengonfirmasi melalui DM Instagram pada Jumat (15/1/2021). Ketika ditanya, Cindy mengaku bahwa hal itu memanglah benar adanya.

"Iya bener.... Sampai lupa punya rumah. Di telp bolak-balik mengingatkan serah terima kunci. Sampai udah lunas pun belum tak ambil," jelas Cindy kepada Wolipop.

Diketahui bahwa rumah baru tersebut berada di daerah Surabaya. Kini video unggahannya telah menjadi viral dan memperoleh beragam komentar dari netizen.

"Bisa bisanya rumah 1,5 M dia lupa," komentar salah seorang netizen.

"Gua uang 10rb kecuci aja keinget terus," tambah netizen lain.

"Keren ya lupa beli rumah. Kalo aku lupa rumah yang kutempatin skrg rumah ngontrak. Tak kira rumahku saking lamanya ngontrak," komentar netizen lainnya.

(vio/vio)