Body Mist Vs Parfum? Mana yang Lebih Baik?

Faidah Umu Sofuroh - wolipop Sabtu, 12 Des 2020 16:22 WIB
Pengguna parfum Foto: Shutterstock
Jakarta -

Produk wewangian seperti parfum atau body mist sudah menjadi bagian dari kehidupan para wanita. Sebab, dengan memiliki tubuh yang bersih dan wangi akan membuat kamu tampil lebih percaya diri.

Namun, tahukah kamu bahwa meski keduanya merupakan produk wewangian, tapi parfum dan body mist sebenarnya berbeda. Apa sih yang membedakan keduanya? Mana yang sebaiknya kamu pilih?

Melansir theperfumeshop.com, semua produk wewangian sebenarnya terdiri dari kombinasi alkohol atau air dan minyak wangi. Adapun yang membedakan adalah kadar dari masing-masing bahan tersebut.

Body mist terbentuk dari campuran air atau alkohol dan ditambah minyak wangi dengan konsentrasi yang tidak terlalu banyak. Sehingga aroma yang dihasilkan body mist cenderung lebih soft. Sementara konsentrasi minyak wangi dalam parfum cenderung lebih tinggi sehingga akan menghasilkan aroma yang cukup kuat.

Nah, karena body mist memiliki aroma yang lembut maka akan cocok digunakan untuk jangka waktu yang singkat seperti saat kamu pergi ke toko, atau sekadar bertemu teman di cafe. Sedangkan parfum bisa kamu gunakan sebelum bekerja atau melakukan aktivitas seharian karena aromanya bisa bertahan lebih lama.

Agar aroma body mist maupun parfum makin tahan lama, kamu bisa menggunakan lotion terlebih dahulu sebelum menyemprotkan kedua wewangian itu. Kamu juga bisa mengkombinasikan beberapa wewangian untuk mendapatkan aroma yang berbeda serta lebih fresh.

Lazada IndonesiaLazada Indonesia Foto: dok. Lazada



Nah, buat kamu yang lagi mau cari body mist ataupun parfum berkualitas kamu bisa segera kunjungi laman LazMall Prestige di aplikasi Lazada kamu, karena kamu bisa dapatkan banyak parfum maupun body mist dari brand ternama pilihan kamu tanpa harus pergi ke mall! Apalagi sekarang Lazada sedang mengadakan festival belanja akhir tahun Lazada 12.12 Garbolnas. Tentunya dengan harga super hemat karena ada beragam promo dahsyat dan diskon meriah hingga 99%, dan promo gratis ongkir setiap hari.

Lazada 12.12 Garbolnas tak hanya menawarkan berbagai promo tapi juga menjamin produk yang kamu beli merupakan produk yang berkualitas. Oiya, jangan lewatkan juga Brand Mega Offer pukul 00.00 - 02: 00 WIB di hari pertama Lazada 12.12 Garbolnas malam nanti ya - biar kamu bisa dapatkan produk berkualitas dari brand ternama pilihan kamu dengan harga banting!

Jangan khawatir kalau kamu kelewatan, karena akan ada lebih banyak selama Lazada 12.12 Garbolnas berlangsung hingga tanggal 14 Desember nanti! Seperti kesempatan untuk dapatkan voucher sebesar RP 1,2 juta dan RP 120 ribu yang akan dibagi-bagiin tiap harinya, dan bisa langsung digunakan tanpa minum pembelanjaan! Oh iya, kamu bahkan bisa ngedapetin barang semurah Rp12 di setiap kesempatan Flash Sale di Lazada 12.12 Garbolnas!

Selain bisa belanja barang-barang berkualitas dari brand pilihan, kamu juga bisa menyaksikan tayangan tv show terbaru dari Lazada, Ratu Jumawah, hanya di channel livestreaming, LazLive aplikasi Lazada selama Lazada 12.12 Garbolnas berlangsung, 12 - 14 Desember 2020 di jam 18.30 WIB - 20.00WIB! Talk show termegah dengan host multitalenta Soimah ditemani co host super duper mega bintang, Ivan Gunawan, dengan bintang tamu spektakuler: Irfan Hakim, Aming, Al Ghazali, Alyssa Daguise, Melaney Ricardo, dan Ichsan Akbar. Tonton dan dapatkan kesempatan memenangkan voucher jutaan rupiah dan grand prize sepeda motor setiap harinya!

Jadi tunggu apalagi, buruan download aplikasi Lazada sekarang, check out barang-barang berkualitas pilihan biar nggak ketinggalan dapetin keceriaan akhir tahun dari Lazada!

(prf/eny)