Bikin Mantan Menyesal, Gadis Ini Berubah Drastis Usai Putus

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 18 Nov 2020 08:45 WIB
Nguyen Tuong Vy Foto: Nguyen Tuong Vy via Oddity Central
Jakarta -

Seorang gadis asal Vietnam yang berusia 21 tahun memilih melakukan operasi plastik setelah putus dengan pacarnya. Setelah menjalani prosedur kecantikan tersebut, wajahnya menjadi berubah drastis. Dirinya bahkan sempat menjadi perbincangan dan viral setelah membagikan foto lamanya sebelum operasi plastik.

Seperti dikutip dari Oddity Central, wanita bernama Nguyen Tuong Vy itu memilih melakukan perubahan drastis pada penampilannya setelah dia putus dari pacarnya saat berusia 17 tahun. Wanita asal Provinsi Dak Lak itu mengaku bahwa sang pacar tidak pernah membawa dan memperkenalkan Nguyen kepada teman-temannya. Walaupun demikian, sang pacar selalu berkata bahwa dia menyukai Nguyen.

Salah satu momen yang membuatnya memutuskan untuk mengubah penampilannya adalah ketika Nguyen mendatangi pesta dari salah satu teman pacarnya. Dalam pesta itu Nguyen ternyata banyak menjadi perbincangan para tamu di sana karena dianggap beruntung bisa mendapatkan pria tampan.

Tak hanya itu saja, yang membuat Nguyen menjadi lebih sakit hati adalah pacarnya itu seolah-olah berusaha menjaga jarak dan tidak pernah memperkenalkan Nguyen. Karena hal itu, dia lalu memutuskan untuk putus dengan pacarnya.

Namun sungguh tak disangka, ajakan Nguyen untuk putus itu langsung diiyakan oleh pacarnya. Tidak membutuhkan waktu lama, mantan pacarnya itu pun sudah kembali menggandeng wanita lain yang lebih cantik. Hal itu jelas membuat Nguyen semakin sedih dan yakin untuk melakukan operasi plastik.

Nguyen lalu berusaha meminta ijin kepada ibunya. Ternyata ibunya pun langsung menyetujuinya dan mau membiayai operasi plastiknya itu. Bahkan ibunya sendiri yang mengantarkan Nguyen ke klinik.

Saat berusia 19 tahun, setelah lulus SMA, Nguyen pun mulai menjalani berbagai macam operasi plastik untuk mempercantik dirinya. Dia mengaku operasinya itu telah membuat dirinya semakin percaya diri. Walaupun dalam empat tahun terakhir Nguyen sudah tak pernah bertemu dengan mantannya itu, tetapi diakui Nguyen bahwa sang mantan masih sering melihatnya di media sosial.

(vio/vio)