Omnia Golden Citrine, Aroma Hangat nan Manis Terbaru dari Parfum Bvlgari

Hestianingsih - wolipop Kamis, 22 Okt 2020 14:55 WIB
Bvlgari Omnia Golden Citrine. Foto: Dok. Bvlgari
Jakarta -

Bvlgari menambahkan satu varian baru ke dalam koleksi ikoniknya The Bvlgari Omnia Fragrance Collection. Bertemakan #Omnialandia, aroma teranyar ini merepresentasikan keceriaan dunia fantasi yang membangkitkan memori masa kecil.

Omnia Golden Citrine merupakan wewangian terbaru dari koleksi Omnia Bvlgari dengan nuansa hangat. Terinspirasi dari Golden Citrine, jenis batu mulia berwarna emas kekuningan yang dikenal merefleksikan kehangatan, binar, cahaya, optimisme dan semangat positif.

Wewangian jenis eau de toilette ini dikreasikan oleh perfumer Alberto Morillas yang memilih bunga ylang-ylang sebagai 'bintang'. Dibuka dengan aroma Sicillian Mandarin dan White Peach accord yang segar sebagai top notes, lalu beralih ke nuansa feminin floral dari esens Ylang-ylang dan Jasmine.

Bvlgari Omnia Golden Citrine.Bvlgari Omnia Golden Citrine. Foto: Dok. Bvlgari

Aroma akhir dari Omnia Golden Citrine ini adalah sentuhan lembut dari Golden Benzoid dan esens kayu cedar. Meninggalkan keharuman manis dan hangat.

Seperti pada seri Omnia sebelumnya, Omnia Golden Citrine juga dikemas dalam botol ikonik menyerupai untaian rantai berukuran 65 ml, dengan aksen kuning keemasan. Botol dibungkus dengan apik di dalam kotak heksagonal bergambar dunia fantasi, sesuai temanya #Omnialandia.

Omnia Golden Citrine sudah dirilis pada 1 September 2020 dan bisa didapatkan di sejumlah department store dan toko retail seperti Zalora dan Sephora. Wewangian terbaru ini dijual seharga Rp 1,5 juta.

Bvlgari Omnia Golden Citrine.Bvlgari Omnia Golden Citrine. Foto: Dok. Bvlgari

Selain seri Omnia, Bvlgari juga akan meluncurkan wewangian pria dari koleksi Bvlgari Man Glacial Essence. Terinspirasi dari elemen udara, parfum ini menitikberatkan pada aroma segar yang 'membangunkan' indra penciuman tapi juga 'membumi' lewat sentuhan kayu-kayuan.

Australian Sandalwood, Orris dan Artemisia menjadi jantung dari wewangian ini yang dibuka terlebih dahulu dengan Juniper Berry, ekstrak jahe dan Geranium. Ditutup dengan aroma hangat nan kharismatik dari Cedarwood, Clearwood dan Musk.



Simak Video "Pesona Jihane Almira yang Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)