Dita Karang Jadi Model Brand Kecantikan Korea: Impian yang Terwujud

Hestianingsih - wolipop Selasa, 06 Okt 2020 11:20 WIB
DIta Karang Secret Number DIta Karang 'Secret Number'. Foto: Vine Entertainment
Jakarta -

Dita Karang terpilih sebagai brand ambassador merek kosmetik Korea Selatan. Personel girlband K-Pop asal Yogyakarta ini didaulat menjadi model Nacific Indonesia.

Kerja sama Dita Karang x Nacific ini diumumkan lewat akun Instagram resmi @nacificofficial.id pada Senin (5/10/2020). "Kami perkenalkan model baru NACIFIC Indonesia: DITA! Nantikan terus berbagai sisi Dita bersama NACIFIC, ya!" tulis Nacific Indonesia pada caption video.

Menjadi model produk kosmetik memang sudah menjadi impian dari penyanyi 23 tahun ini. Mimpi itu akhirnya terwujud lewat kolaborasi bersama Nacific.

"Ini iklan pertama aku setelah aku debut. Sebenarnya ini cita-cita aku juga untuk jadi model produk kosmetik. Jadi aku senang banget cita-cita ini terwujud bareng Nacific," ujar Dita Karang.

Dita Karang jadi Model Nacific IndonesiaDita Karang jadi Model Nacific Indonesia Foto: Instagram/@secretnumber.official @nacificofficial.id

Dita Karang mendapatkan kontrak kerja sama dengan brand kecantikan setelah empat bulan debut sebagai member Secret Number. Dia juga merupakan model wanita pertama untuk Nacific Indonesia, yang disebut dengan Nacific Girl.

Dita Karang jadi Model Nacific IndonesiaDita Karang jadi Model Nacific Indonesia Foto: Instagram/@secretnumber.official @nacificofficial.id

Nacific sendiri merupakan brand kecantikan berbasis di Seoul, Korea Selatan, dengan konsep bahan-bahan herbal dan alami. Salah satu yang jadi unggulan adalah Fresh Herb Origin Serum, terjual lebih dari 1 juta botol di seluruh dunia.

Sebelum Dita Karang, Chanyeol 'EXO' juga terpilih sebagai global brand ambassador. Dia sudah mengiklankan dua produknya yakni Crushmood Lip Cream dan Phyto Niacin Serum.

(hst/hst)