Revolotion Bright, Whitening Body Lotion Pertama Berteknologi Nano

Content Promotion - wolipop Senin, 05 Okt 2020 19:05 WIB
Revolution Bright Foto: dok. Revolution Bright
Jakarta -

Memiliki kulit yang cerah dan ternutrisi menjadi idaman para wanita. Namun memiliki kulit putih dalam sekejap, tak sedikit orang yang akhirnya memilih menggunakan krim pemutih abal-abal.

Meskipun dapat memutihkan kulit secara instan, penggunaan krim pemutih ini bisa berbahaya bagi kesehatan kulit. Selain tidak memiliki sertifikat dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), pemutih kulit yang banyak beredar di pasaran ini juga biasanya mengandung merkuri.

Melansir situs American Academy of Dermatology Association, penggunaan pencerah kulit yang mengandung merkuri dapat menyebabkan ruam kulit, bekas luka, perubahan warna kulit, gatal-gatal, serta kerusakan kulit lainnya. Bahkan, tanpa disadari pencerah kulit dengan merkuri juga dapat merusak ginjal, melukai saraf, menyebabkan mati rasa permanen atau kesemutan di tangan, kaki, atau sekitar mulut.

Oleh karena itu, sebelum membeli skincare pemutih kulit, pastikan untuk selalu mengecek kandungan dan sertifikat BPOM pada kemasan. Pemutih kulit yang baik juga umumnya tidak memiliki efek samping berbahaya, tidak lengket dan luntur di kulit, serta tidak memberikan efek putih pucat pada kulit.

Bingung cari skincare pemutih yang aman untuk kulit? Revolution Bright Body Lotion Instant Whitening bisa jadi jawabannya. Revolution Bright telah diawasi langsung oleh Dokter Spesialis Kulit & Aesthetic, serta diproduksi di pabrik bersertifikasi BPOM, Halal dan ISO sehingga aman untuk digunakan.

Revolution Bright juga mengandung formula yang dapat mencerahkan kulit tanpa memberikan efek pucat saat pemakaian. Berikut 4 formula Revolution Bright yang dapat membantu menutrisi, menyehatkan, dan mempercantik kulit.

Arbutin

Arbutin sering sekali disebut sebagai bahan pemutih kulit yang efektif. Hal ini melihat senyawa aktif di dalamnya dapat menghambat pembentukan melanin, yakni pigmen pemberi warna pada kulit yang dapat menyebabkan warna gelap pada kulit. Oleh karena itu, tak heran arbutin menjadi salah satu bahan pemutih alami yang direkomendasikan di seluruh dunia.

Glutathione

Glutathione kerap kali disebut sebagai master antioksidan yang dapat meregenerasi sel kulit dan menangkal radikal bebas. Tak hanya itu, glutathione juga bermanfaat untuk kesehatan kulit lainnya seperti meningkatkan elastisitas dan kelembapan kulit.

Niacinamide

Siapa sih yang nggak kenal niacinamide? Formula yang satu ini memang sangat populer dan sering digunakan pada skincare Korea Selatan. Biasanya, niacinamide digunakan untuk membantu menangani masalah kulit seperti memudarkan bekas jerawat dan noda hitam, mengendalikan minyak, hingga mengurangi kerutan dan garis halus.

Nano Titanium Dioxide

Titanium dioxide menjadi salah satu nutrisi yang sering digunakan pada sunscreen. Pasalnya, formula ini mampu melindungi kulit dari sinar UV dan tidak menimbulkan bekas putih. Namun, kebanyakan body lotion atau sunscreen biasanya hanya mengandung titanium dioxide dalam partikel besar sehingga gampang luntur jika terkena air.

Revolution BrightRevolution Bright Foto: dok. Revolution Bright



Revolotion Bright menjadi body lotion pertama berteknologi nano titanium dioxide yang tidak menyebabkan body lotion luntur saat terkena air atau digosok. Formula ini juga aman untuk digunakan, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.

Itu beberapa formula dalam Revolution Bright yang bisa bantu cerahkan kulitmu tanpa efek samping berbahaya. Revolution Bright juga bisa digunakan ke seluruh badan, termasuk tangan, kaki, dan leher, serta di bagian tertutup seperti selangkangan, ketiak, dan paha.
Untuk informasi lebih lengkap terkait pemesanan dan konsultasi produk bisa dilihat di sini.



Simak Video "Hobi Naik Gunung, Debi Sagita Tetap Skincare-an saat Mendaki"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)