Penampilan Nia Ramadhani Bak Barbie Rusia, Makeup Cetar & Rambut 'Rapunzel'

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 07 Sep 2020 17:18 WIB
Nia Ramadhani Foto: Dok. Instagram @riomotret, @bubahalfian
Jakarta -

Nia Ramadhani baru-baru ini melakukan pemotretan bersama fotografer selebriti Rio Motret. Dalam pemotretan tersebut, Nia Ramadhani tampil glamour. Penampilannya disulap oleh makeup artist Bubah Alfian.

Dalam channel Youtube Rio Motret yang memperlihatkan proses pemotretan tersebut, makeup artist Bubah Alfian mengungkapkan bahwa dia ingin 'menyulap' Nia Ramadhani menjadi Barbie Rusia.

Nia RamadhaniNia Ramadhani Foto: Dok. Instagram @riomotret, @bubahalfian

"Temanya biar kayak Barbie Rusia," ucap Bubah Alfian, makeup artist yang mendandani Nia Ramadhani di pemotretan tersebut.

Nia yang biasanya tampil dengan riasan makeup no makeup kali ini penampilannya berbeda. Bubah membuat makeup cetar dengan riasan smokey eyes yang dibuat lancip di bagian ujung terluar. Penampilan istri Ardi Bakrie itu pun semakin glamour dengan lipstik bold warna coklat.

Untuk membuat penampilannya sesuai tema yakni Barbie Rusia, Bubah menambahkan rambut palsu sehingga rambut Nia Ramadhani jadi lebih panjang, bahkan melebihi pinggangnya. Penampilannya dengan rambut panjangnya tersebut seperti Rapunzel.

Nia RamadhaniNia Ramadhani & makeup artist Bubah Alfian Foto: Dok. Instagram @riomotret, @bubahalfian

Penampilan Nia di pemotretan ini jadi viral setelah Rio Motret mengungkap harga outfit senilai Rp tiga miliar. "Pengen liat gak sih @ramadhaniabakrie pakai barang seharga 3 MILLIAR cuma buat foto bareng aku, GILAAAA!!!" tulis Rio di akun Instagramnya.

Menurut stylist untuk di pemotretan tersebut yaitu Reva Marchellin atau dikenal dengan Revashion, Nia mengenakan busana dari Ivan Gunawan yang harganya mencapai ratusan juta. Dan paling spektakuler, Nia Ramadhani mengenakan perhiasan dari Adelle Jewellery yang totalnya mencapai lebih dari Rp 2,5 miliar.



Simak Video "Foto Glamor Nia Ramadhani Bikin Netizen Salfok"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)