Rahasia Skincare Alami Lenny Kravitz: Scrub Pakai Pasir

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 25 Sep 2020 06:30 WIB
LOS ANGELES, CA - FEBRUARY 10:  Musician Lenny Kravitz (center) and actresses Zoe Kravitz (L) and Lisa Bonet R) attend the Saint Laurent show at The Hollywood Palladium on February 10, 2016 in Los Angeles, California.  (Photo by Kevork Djansezian/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Penyanyi Lenny Kravitz dikenal dengan penampilannya yang selalu awet muda. Sejak awal kemunculannya di industri musik di era '90-an, penampilan pria 56 tahun itu tampak tidak memiliki banyak perubahan. Kravitz mengungkap rahasia skincare alaminya.

Scrub dengan pasir, begitu ungkap Lenny Kravitz dalam wawancara dengan Vanity Fair. Lenny yang saat ini tinggal di pulau Eleuthera di Bahamas mengaku bahwa pasir di sana memiliki butiran yang sangat halus sehingga tidak melukai kulit.

"Aku hanya melakukan sedikit hal. Aku mencuci wajah dengan air, ini jujur. Saat aku berada di pantai, aku melakukan scrub dengan pasir dari laut karena butirannya sangat halus dan (bertekstur) bubuk," ucap pelantun It Ain't Over 'Til It's Over itu.

Kravitz mengaku bahwa udara di sana sangat kering yang mempengaruhi kondisi kulit. Ayah dari Zoe Kravitz itu rajin merawat kulit tubuhnya dengan berbagai produk pelembap.

"Aku menggunakan minyak kelapa di tubuhku, shea butter, cocoa butter, semuanya organik," ujar Kravitz.

Baru-baru ini Lenny Kravitz didapuk menjadi brand ambassador untuk YSL Beauty untuk bagian parfum. Berbicara soal wewangian, Kravitz mengaku suka aroma yang segar, clean, dan spicy.



Simak Video "Hobi Naik Gunung, Debi Sagita Tetap Skincare-an saat Mendaki"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)