Penggemar Anime, Shu Uemura Rilis Makeup Kolaborasi dengan One Piece

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 24 Sep 2020 18:10 WIB
shu uemura Foto: Koleksi shu uemura x One Piece.. Dok. www.shuuemura.com.
Jakarta -

Brand kecantikan asal Jepang, Shu Uemura baru-baru ini merilis koleksi makeup edisi terbatas hasil kolaborasi dengan One Piece. Jika kamu penggemar makeup dan pecinta anime atau manga, koleksi makeup ini bisa jadi pilihan.

Shu uemura x One Piece ini merupakan koleksi untuk liburan. Ada dua palet eyeshadow dengan 10 warna, yang menampilkan warna-warna ikonik dari tokoh One Piece, seperti tema laut, juga nuansa hangat dari burgundy dan emas. Sementara untuk koleksi lipstik ada sembilan warna yang bisa dipilih dari nuansa oranye hingga merah marun.

Selanjutnya ada cleansing oil kit, eyelash curler yang ikonik, kuas premium, yang semuanya hadir dalam desain eksklusif terinspirasi dari seri anime One Piece.

Koleksi shu uemura x ONE PIECEKoleksi shu uemura x One Piece. Foto: Dok. www.shuuemura.com.

Palet eyeshadow dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,34 juta dan harga lipstik sekitar Rp 532 ribu. Nama-nama produk terinspirasi dari karakter One Piece seperti Luffy, Zoro, Nami dan Sanji, juga teknik bertarung para tokohnya.

Menurut berbagai sumber termasuk Vogue Taiwan dan Nylon, koleksi ini diperkirakan akan diluncurkan pada 15 Oktober 2020 secara eksklusif di Jepang. Menyusul 29 Oktober 2020 di semua toko online dan gerai fisik.

One Piece adalah serial anime dan manga Jepang yang telah mencuri hati para penggemar di seluruh dunia. Baru-baru ini, banyak pula merek fashion yang berkolaborasi dengan manga atau anime terkenal, termasuk Uniqlo Demon Slayer UT Collection.

Koleksi shu uemura x ONE PIECEKoleksi shu uemura x One Piece. Foto: Dok. www.shuuemura.com.
(gaf/hst)