Peduli dengan Kesehatan Mental, Selena Gomez Rilis Kosmetik

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 07 Sep 2020 15:17 WIB
Selena Gomez Foto: Instagram @selenagomez
Jakarta -

Selena Gomez mengikuti jejak sesama selebriti yang merilis brand kosmetik. Rare Beauty, brand kosmetiknya itu mengangkat tema kesehatan mental yang selama ini menjadi perhatian Selena Gomez.

Dalam video bersama Vogue, Selena menjelaskan bagaimana makeup berpengaruh terhadap kepercayaan diri. Meski begitu, Selena mengingatkan agar tidak bergantung dengan riasan wajah.

"Aku sangat peduli dengan kesehatan mental, dan aku percaya ini adalah bagian dari self-esteem dan bagian dari kamu melihat dirimy. Kamu tidak perlu menggunakan makeup untuk melihat dirimu, tapi makeup juga bukanlah sebuah lelucon. Ini sebenarnya indah dan luar baisa yang bisa menyatukan orang," ucap Selena bicara soal kosmetik.

[Gambas:Instagram]

Selana mengungkapkan bahwa makeup adalah bagian dari dirinya. Dengan makeup, Selena Gomez mengaku bisa lebih mengekspresikan diri dan menguatkan karakternya.

"Makeup membuat karakter di set. Dengan musik, kamu bisa membuat cerita dengan makeup. Untuk fashion, ada banyak gaya makeup untuk mengekspresikan," ungkap penyanyi yang baru-baru ini merilis single bersama Blackpink itu.

Meski makeup menjadi bagian dari dirinya, namun skincare merupakan hal dasar yang wajib digunakan Selena. Tipe kulit wajah penyanyi 28 tahun itu adalah berjerawat sehingga perawatan kulit sangat penting.

"Aku dulu tidak peduli dengan perawatan kulit sampai beberapa tahun lalu saat aku sadar betapa pentingnya itu. Aku berjerawat dan biasanya timbul di area T," ucap Selena Gomez.



Simak Video "Ari Izam, Makeup Artist yang Viral Bikin Wajah Nenek-nenek Jadi Remaja"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)