Merek Lokal Rilis Skincare Berkonsep Hands-Free, Pertama di Indonesia

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 25 Agu 2020 11:31 WIB
Rachel Nathani Rachel Nathani / Foto: Dew It
Jakarta -

Kulit adalah salah satu bagian tubuh yang penting untuk dirawat. Tidak hanya kulit wajah, melainkan juga kulit tubuh. Namun seringkali karena kesibukan, banyak orang yang tidak memiliki cukup waktu untuk merawat kulit tubuhnya. Oleh karena itu, salah satu pemilik dari merek skincare lokal Dew It, Rachel Nathani, memiliki ide untuk menciptakan produk perawatan kulit yang bisa dengan mudah diaplikasikan setiap harinya.

"Kali ini aku ingin menjawab masalah, to solve an issue yang, you know every woman mereka serba bisa, mereka multi talenta, mereka multi-tasking, aku mau mencoba menjawab permasalahan mereka untuk merawat tubuh," jelas Rachel Nathani selaku CEO & Founder dari Dew It dalam acara perilisan produk baru Dew It secara virtual pada Senin (24/8/2020).

Rachel Nathani menjelaskan bahwa produk-produk perawatan tubuh Dew It memang memiliki konsep hands-free atau tanpa perlu menggunakan tangan secara langsung. Hal itu untuk meminimalisir rasa ketidaknyamanan di tangan setelah menggunakan produk pelembap tubuh. Karena biasanya setelah menggunakan produk-produk tersebut, kebanyakan orang akan merasa risih karena tangannya menjadi lengket.

Dew ItDew It Foto: Dew It

Merek lokal ini menghadirkan tiga macam produk perawatan kulit tubuh. Ada Dew It in The Shower, Dew It on The Go, dan Dew It Before Bed. Semua produk tersebut berbeda-beda penggunaannya, ada yang disemprotkan, memakai aplikator berbentuk roller dan brush.

Ketiga produk skincare untuk perawatan kulit ini hanya disarankan untuk digunakan pada tubuh dan tidak pada wajah. Hal itu disampaikan sendiri oleh Rachel Nathani. Menurutnya kulit wajah dan tubuh berbeda, kulit wajah jauh lebih sensitif.

Rachel Nathani juga mengklaim bahwa ketiga produk Dew It berkonsep hands-free itu dapat melembapkan dan membuat kulit menjadi terlihat lebih sehat. Dew It dijual mulai dari Rp 190 ribu.

(vio/vio)