Sale 50 % Beli Parfum di Metro Dept. Store, Auto Wangi!

Reyhan Diandri Ghivarianto - wolipop Kamis, 20 Agu 2020 12:23 WIB
Promo sale diskon hingga 50% dan pembelian buy 1 get 1 parfum bisa kamu dapatkan di Metro Department Store. Foto: dok Metro Dept. Store
Jakarta -

Bau badan yang tidak sedap mungkin sering bikin nggak pede saat berkumpul barengkeluarga atau lingkaran pertemanan. Untuk menghindari bau badan, tentu bisadengan menggunakan produk parfum yang memberikan aroma harum.

Menggunakan aroma harum dari parfum merek terkemuka pun bisa membuat diri lebih pede. Nah, pas banget nih! Lagi ada diskon besar-besaran lho, dalam pembelian produk parfum untuk menyambut Long Weekend di Metro Department Store.

Promo sale diskon hingga 50% dan pembelian buy 1 get 1 parfum bisa kamu dapatkan di Metro Department Store.Promo sale diskon hingga 50% dan pembelian buy 1 get 1 parfum bisa kamu dapatkan di Metro Department Store. Foto: dok Metro Dept. Store

Promo sale diskon hingga 50% dan pembelian buy 1 get 1 parfum bisa kamu dapatkan di Metro Department Store. Parfum-parfum merek terkemuka juga turut ikut dalam memberikan potongan harga lho. Adapun merek-merek parfum terkemuka yang mendapatkan potongan harga, antara lain Gucci, Hugo Boss, D&G, Dunhill, Anna Sui Fragrance, Giorgio Armani, Ralph Laurent, dan masih banyak lagi.

Promo parfum ini berlaku hanya 4 hari saja! Mulai dari 20 Agustus - 23 Agustus 2020 jangan sampai kelewatan. Selain promo parfum, Metro Department Store juga mempunyai promo lain yang tidak kalah menarik seperti Promo Home & Bedding. Yuk manfaatkan promo gila-gilaan dari Metro Department Store ini sebelum masa promo berakhir ya!



Simak Video "Nggak Cuma Diminum, Kopi Juga Bisa Jadi Parfum Lho!"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)