Supreme Rilis Lipstik untuk Pertama Kalinya

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 18 Agu 2020 15:45 WIB
Supreme lipstik Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Supreme brand lifestyle yang dikenal dengan harganya yang fantastis, kini merambah ke dunia kecantikan. Bersama makeup artist Pat McGrath, Supreme merilis produk lipstik.

Ini menjadi kolaborasi pertama Supreme di dunia kecantikan setelah 26 tahun eksis. Ketika mendengar nama Supreme, logo merah dengan tulisan putih langsung teringat di benak orang.

Dari logo ikoniknya tersebut, Supreme x Pat McGrath akan membuat lipstik warna merah yang menyesuaikan dengan palet khas bran tersebut. Dalam Instagram Pat McGrath dijelaskan bahwa warna merah tersebut akan bernama 'Supreme'.

"Introducing Supreme/ Pat McGrath Labs Lipstick. MatteTrance hyper-pigmented lipstick in shade 'SUPREME' developed exclusively for @SupremeNewYork Fall/Winter 2020," keterangan foto di Instagram Pat McGrath.

Dalam siaran pers resminya, Pat McGrath menjelaskan bahwa lipstik tersebut memiliki warna merah yang menyala dengan tekstur creamy dan hasil akhir matte. Lipstik tersebut bisa digunakan sehari-hari dengan kesan mewah.

Lipstik tersebut dibalut dalam kemasan merah dengan tulisan Supreme. Kemasannya dipercantik dengan hiasan berbentuk bibir yang menjadi ciri khas di lipstik brand Pat McGrath itu.

Lipstik tersebut akan dirilis minggu ini dan dijual secara online. Untuk harga sampai saat ini masih dirahasiakan. Diprediksi harganya akan fantastis.



Simak Video "Louis Partridge, Si Tewksbury yang Curi Perhatian di 'Enola Holmes'"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)