Taylor Swift Dandan dan Rias Rambut Sendiri di Video Klip Terbaru

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 25 Jul 2020 10:46 WIB
Penampilan Taylor Swift untuk album Folklore. Penampilan Taylor Swift untuk album baru 'Folklore'. Foto: Instagram/@taylorswift
Jakarta -

Taylor Swift secara mengejutkan merilis album terbarunya 'Folklore' pada Jumat (24/7/2020). Tanpa promosi besar-besaran, penyanyi 30 tahun ini menelurkan album dengan 16 lagu, yang hanya diumumkan lewat akun Instagram @taylorswift.

Pelantun lagu 'Out of the Woods' ini mengunggah beberapa seri foto yang memperlihatkan nuansa kental folk. Ia tampak berpose di tengah hutan dengan pepohonan tinggi menjulang.

Pada foto lain, Taylor Swift terlihat membuka sesuatu yang berkilauan, dan di gambar berikutnya ia berpose membelakangi kamera mengenakan jaket denim dan rambut ditata cepol dua. Penyanyi kelahiran Pennsylvania, Amerika Serikat, itu juga merilis potongan adegan video klip.

[Gambas:Instagram]



Satu hal lain yang menarik dari album 'Folklore' ini adalah proses pembuatan video klip dari single pertamanya 'Cardigan'. Dikerjakan di tengah pandemi COVID-19, berbagai protokol diterapkan, termasuk wajib pakai masker dan pemeriksaan kesehatan.

"Seluruh proses syuting diawasi oleh pengawas kesehatan, semuanya pakai masker, saling berjauhan satu sama lain," tulis Taylor Swift pada caption Instagram.

Kekasih aktor Joe Alwyn ini bahkan memakai makeup dan menata rambutnya sendiri. Semuanya dilakukan demi menjaga kesehatan diri dan orang lain agar bisa mencegah penyebaran virus Corona saat syuting video klip.

"Aku bahkan menata rambut, makeup dan styling sendiri," tambahnya.

[Gambas:Instagram]



Taylor Swift memilih tatanan rambut kepang dua yang dijadikan cepol. Memberi nuansa folk sekaligus bohemian. Sementara riasan wajah dibuat sangat minimalis. Hanya sapuan makeup tipis untuk menegaskan kecantikannya.

Video klip 'Cardigan' sendiri telah tayang di YouTube secara perdana pada Jumat (24/7/2020). Kurang dari 24 jam rilis, video berdurasi 4:34 menit itu sudah ditonton lebih dari 14 juta kali.



Simak Video "Geser Taylor Swift, Ariana Grande Musisi Wanita Termahal di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)