Dinda Hauw Dinikahi Rey Mbayang, Ini Rahasia Makeupnya yang Bikin Pangling

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 11 Jul 2020 17:30 WIB
Dinda Hauw Dinda Hauw tampil manglingi saat menikah dengan Rey Mbayang. Foto: Dok. Instagram @rezaazrumakeup
Jakarta -

Bintang film dan sinetron Nyimas Khodidjah Nasthiti Adinda atau dikenal dengan Dinda Hauw, kini sudah resmi menjadi istri dari Rey Mbayang. Keduanya menggelar akad nikah pada Jumat (10/7/2020) di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Acara pernikahan yang digelar di tengah pandemi Corona itu dibuat dengan tema serba putih. Dinda Hauw tampil memesona dengan kebaya dan hijab putih, sedangkan Rey Mbayang mengenakan beskap dan celana putih. Mengusung adat Palembang, keduanya pun memakai songket bernuansa putih-perak.

Pada hari pernikahannya, Dinda Hauw tampil pangling dan memesona. Penampilannya yang cantik ini berkat riasan makeup artist (MUA) Reza Azru. Ketika dihubungi oleh Wolipop, Reza mengungkapkan rahasia penampilan manglingi Dinda.

"Untuk tema makeupnya sendiri lebih ke glamour makeup. Dan memang kita sesuai request-nya Dinda. Dinda pengen pangling di hari spesialnya. Detail makeup-nya sendri memang kita agak lebih bold di mata. Tapi bold-nya masih cantik. Karena Dinda kan pake baju adat Palembang. Jadi lebih menyesuaikan adatnya juga," kata Reza Azru saat diwawancara lewat Whatsapp, Sabtu (11/7/2020).

Selain makeup pangling dan bold, Reza yang sudah sembilan tahun menjadi MUA ini menambahkan, sang pengantin memiliki permintaan khusus untuk riasannya. Dinda Hauw ingin memakai lipstik merah di hari pernikahannya.

Dinda Hauw resmi menikah dengan Rey Mbayang pada Jumat (10/7/2020).Kisah cinta keduanya viral, karena dianggap sweet lewat proses ta'aruf. (Foto: Instagram @ananditodwis)Dinda Hauw resmi menikah dengan Rey Mbayang pada Jumat (10/7/2020).Kisah cinta keduanya viral, karena dianggap sweet lewat proses ta'aruf. (Foto: Instagram @ananditodwis) Foto: instagram

"Terus lipstik merah juga sesuai request Dinda. Kemarin sempat minta pendapat juga mau lipstik yang biasa aku aplikasikan berwarna nude cantik atau merah? Tapi Dinda memilih untuk pake lipstik warna merah," jelasnya.

Dinda menurut Reza senang dengan hasil karyanya. "Alhamdulillah sesuai dengan tema wedding-nya yang menganggakat unsur adat Palembang. Dan Alhamdulillah-nya lagi Dinda bener- bener berterimkasih kasih sudah dibikin cantik dan pangling dihari sepecial-nya," ujarnya.

Dinda Hauw menikah dengan Rey Mbayang setelah menjalani proses taaruf. Sehari sebelum pernikahan, Dinda yang populer lewat film Surat Kecil untuk Tuhan itu dan Rey Mbayang menggelar acara lamaran. Pada prosesi lamaran, Dinda tampil memesona berkat riasan makeup artist Vivi Thalib.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)