Tips Makeup Mata Saat Pakai Masker dari Makeup Artist Lady Gaga

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 01 Jul 2020 16:10 WIB
HOLLYWOOD, CA - SEPTEMBER 04:  Tyra Banks attends Americas Got Talent Season 13 Live Show Red Carpet at Dolby Theatre on September 4, 2018 in Hollywood, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Pandemi Corona membuat pemakaian masker sebagai budaya dan tradisi. Penggunaan perangkat pelindung diri tersebut menutup setengah wajah yang mempengaruhi penampilan secara keseluruhan.

Bagian yang hanya bisa terlihat jelas adalah bagian mata. Oleh sebab itu mempercantik bagian mata kini lebih penting dibanding menggunakan lipstik.


Makeup artist Lady Gaga, Sarah Tanno pun setuju bahwa di masa pandemi, di mana diwajibkan menggunakan masker, makeup mata sangat penting diterapkan. "Menggunakan masker lebih sering, menurutku fokusnya adalah bagian mata," ucap Sarah Tanno dalam konferensi pers virtual Marc Jacobs Beauty 'At Lash'd Lengthening and Curling Mascara', Senin (29/6/2020).

maskara marc jacobsmaskara marc jacobs Foto: dok. Marc Jacobs Beauty



Sarah menyarankan untuk menggunakan maskara untuk membuat mata jadi lebih hidup. Rekomendasinya adalah maskara terbaru dari Marc Jacobs tersebut.

Dijelaskan oleh Sarah sebagai Global Artistry Ambassador untuk Marc Jacobs Beauty, maskara At Lash'd Lengthening and Curling tak hanya dapat melentikkan dan memberikan efek tebal pada bulu mata, namun juga dapat menutrisi. Maskara tersebut diformulasikan dengan Biotin Peptide dan Provitamin B5.

Berita baiknya At Lash'd Lengthening and Curling Mascara akan rilis di Indonesia pada Oktober mendatang. Produk tersebut nantinya bisa dibeli di Sephora dengan Rp 485 ribu.

[Gambas:Instagram]


Selain penerapan maskara, Sarah pun menyarankan agar wanita keluar dari 'comfort zone' saat menghias mata. Daripada menggunakan eyeliner warna hitam, tidak ada salahnya untuk mencoba eyeliner berwarna.

"Gunakan eyeliner warna-warni, warna biru atau hijau dan buat bentuk winged," saran Sarah Tanno.



Simak Video "Cat Kuku dan Maskara Ini Seharga Mobil dan Rumah Mewah"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)