Efek Botox Hilang, Bintang Reality Show Ini Tak Kenali Wajahnya Sendiri

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 02 Jun 2020 15:48 WIB
Olivia Attwood Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Selama pandemi Corona, bintang reality show Love Island Olivia Attwood tidak bisa melakukan perawatan kecantikan. Efek botox di wajahnya pun menghilang.

Olivia kini memiliki penampilan yang natural, tapi hal tersebut membuatnya tak nyaman. Wanita 29 tahun itu mengaku tidak mengenali wajahnya sendiri karena sudah terbiasa botox.


"Aku tidak semuda itu jadi aku butuh beberapa suntikan botox, tapi sekarang menghilang. Aku merasa seperti meleleh. Aku melihat di cermin dan mengatakan pada diriku sendiri 'siapa wanita ini? Aku tidak mengenalinya,'" ujar wanita 29 tahun itu.

[Gambas:Instagram]



Tak hanya wajah, Olivia pun sudah tidak nyaman dengan warna rambutnya. Olivia memiliki warna rambut alis brunette, dan sudah 11 tahun itu ia mengecat rambutnya jadi pirang.

"Aku mengecatnya secara religius dan kini aku memiliki rambut pirang di ujung-ujungnya," kata Olivia.


Tak hanya rambutnya yang berantakan, namun bulu-bulu lainnya pun diungkapkan Olivia jadi tak terurus. Olivia yang biasanya melakukan laser penghilang bulu tubuh kini mencukrunya secara manual.

"Aku biasanya melakukan laser penghilang bulu sebulan sekali, jadi kini terlihat menggila 'di bawah sana'. Aku harus mencukurnya sendiri kini, yang bikin aku trauma," curhatnya.



Simak Video "Heboh Pegawai Starbucks Indonesia, Apa Penyebab Pria Suka Ngintip?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)