Wanita Ini Percaya Diri Tampil Berjerawat Parah di Media Sosial

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 14 Mei 2020 10:37 WIB
Keknan Foto: Twitter
Kuala Lumpur -

Banyak wanita merasa tak percaya diri ketika ada jerawat di wajahnya. Tapi, wanita asal Malaysia ini jadi viral setelah tak malu menampilkan wajahnya yang penuh jerawat di media sosial.

Pengguna Twitter dengan nama Keknan ini berani berbagi wajahnya yang penuh jerawat. Fotonya itu pun viral setelah disukai tujuh ribu lebih pengguna Twitter lainnya.

Keknan pun menceritakan bahwa wajahnya menjadi berjerawat setelah salah menggunakan produk kecantikan. Ia mengaku jika wajahnya mengalami perubahan sejak dirinya mulai mencoba produk baru yang direkomendasikan oleh ibu saudaranya.

"Sebelum ini wajah saya ada bekas jerawat. Jadi ibu saudara saya merekomendasikan satu produk. Bila melihat testimoni pengguna lain, terlihat kulit wajah mereka jadi cantik," cerita Keknan seperti dilansir mStar.

"Tapi, bibi saya beritahu, produk itu akan ada proses pengelupasan ketika awal penggunaannya. Setelah lama berpikir saya putuskan untuk mencobanya," imbuhnya.

KeknanKeknan Foto: Twitter

Setelah dua hari menggunakan produk tersebut, kulit wajah wanita berusia 25 tahun ini kering dan sedikit kemerah-merahan. Memasuki hari kelima, wajah Keknan mulai ditumbuhi jerawat di banyak bagian hingga bernanah.

"Masuk hari keenam wajah saya mulai pedih dan gatal. Apabila disentuh untuk garuk sedikit karena gatal, keluar cairan dari jerawat yang pecah," ujar Keknan.

Keknan sebelum jerawatanKeknan sebelum jerawatan Foto: Twitter

Hijabers ini pun tetap berpikir positif dan mengambil pendekatan dengan membiarkan proses tersebut berjalan mengikuti tempo waktu. Namun, beberapa minggu setelahnya keadaan Keknan berangsur membaik meskipun jerawat di wajahnya belum hilang.

"Biasanya orang berbagi transformasi wajah mereka dari yang buruk jadi yang cantik. Jarang orang mau berbagi pengalaman masa jerawatan," ceritanya



Simak Video "Viral Amplop Nikahan Pelunas Utang, Netizen Ingin Meniru"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)