Rahasia Kecantikan Cameron Diaz, Wajahnya Tak Berubah Selama 2 Dekade

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 10 Mei 2020 07:00 WIB
WEST HOLLYWOOD, CA - MARCH 07:  Actress Cameron Diaz arrives at the 2010 Vanity Fair Oscar Party hosted by Graydon Carter held at Sunset Tower on March 7, 2010 in West Hollywood, California.  (Photo by Craig Barritt/Getty Images) Foto: Cameron Diaz/Instagram
Jakarta -

Cameron Diaz sudah populer sejak akhir '90-an. Sejak awal kemunculannya di industri film hingga saat ini wajahnya tak banyak perubahan.

Cameron bukan aktris yang hobi perawatan kecantikan ekstrem seperti botox atau filler. Ia lebih menyukai perawatan natural. Begitu juga dengan makeup, aktris 47 tahun itu tak suka tampil dengan riasan berlebihan. Inilah sejumlah rahasia kecantikan Cameron Diaz.

1. Pakai Lipstik Sebagai Blush
Cameron Diaz mengaku selalu memanfaatkan produk lipstiknya juga sebagai blush on. Dalam video di Harper's Bazaar, Cameron terlihat memulaskan lipstik dengan jarinya. Sisa lipstik di jarinya kemudian dipulaskan di pipinya. "Ngomong-ngomong, ini selalu terjadi," ucap Cameron.

2. Tidak Stres dengan Penuaan
Tidak hanya penampilannya yang awet muda, dia juga tidak stres dengan konsep penuaan. Dalam buku The Body Book, bintang film The Holiday itu bahwa dia tidak takut menjadi tua. Stres karena menghadapi penuaan, malah membuat penampilan terlihat tua.

"Menjadi tua adalah anugerah dan punya keuntungan sendiri. Ini bukan tentang kecantikan atau estetika dari tubuh. Aku ingin kalian merasa muda. Aku ingin kalian merasa kuat. Bisa dibilang aku merasa jauh lebih baik dan kuat dan mampu dibanding saat aku berusia 20 tahun," ujarnya.

3. Tidur adalah Prioritas
Tidur menjadi bagian terpenting dari kesehatan fisik dan kecantikan. "Kita menghabiskan porsi dari hidup untuk tertidur, mencoba tidur, dan tidur berkualitas untuk menjaga suasana hati dan mental, bukan hanya untuk esok pagi," ujar Cameron.

4. Minum Air Putih
Dalam buku terbarunya 'The Body Book', aktris berusia 43 tahun ini mengungkapkan bahwa kuncinya untuk hidup sehat adalah bangun pagi dan minum sebotol air putih. Istri rocker Benji Madden ini mengklaim kalau air putih membuat tubuhnya segar dengan seketika

"Setelah minum air aku langsung merasakannya. Seperti dari tanaman kering menjadi tanaman yang segar kembali karena siraman air hujan," ujar bintang film 'Charlie's Angels' ini seperti dikutip dari Women's Health.



Simak Video "Tips Tampil Manis dengan Blush On Natural ala Jessica Iskandar"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/eny)
dMentor
×
Ciptakan Mental Baja Dalam Berbisnis
Ciptakan Mental Baja Dalam Berbisnis Selengkapnya