Implan Bokong Mengendur, Penampilan Wanita Ini Seperti Pakai Popok

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 24 Mar 2020 16:50 WIB
Star Delguidice, wanita operasi plastik Foto: Dok. Instagram @StarDelguidice
Jakarta -

Sosialita Inggris Star Delguidice dikenal sebagai wanita yang kecanduan operasi plastik. Wanita 33 tahun itu mengaku pernah melakukan setidaknya 200 operasi plastik. Di 2018, Delguidice pernah melakukan implan bokong, namun berakhir dengan penyesalan.

Pada awalnya, Delguidice merasa puas dengan hasil implannya. Namun lama-kelamaan implan di bokongnya mengendur.

"Aku mendapatkan implan sekitar 650cc. Ukuran tersebut dua kali lipat dari orang normal. Aku juga naik berat badan, jadi dokter mentransfer lemak ke bokong, tapi rupanya itu adalah kesalahan besar," ujar Delguidice, seperti dikutip The Sun.

Implan Bokong Mengendur, Penampilan Wanita Ini Seperti Pakai PopokFoto: dok. Instagram



Kini, mantan penari tiang itu mengaku penampilan bokongnya seperti memakai popok. Hal tersebut karena implannya mengendur.

"Itu seperti aku menggunakan popok dan aku benci melihatnya yang membuatku jadi cemas. Aku tidak bisa pergi kemanapun tanpa ditertawakan, dan saat berada di gym aku harus menjelaskan ke orang-orang apa yang terjadi," sesal wanita yang tinggal di Birmingham itu.

Punya implan yang terlalu besar disebut Delguidice seperti mimpi buruk yang tak pernah usai. Dia mengaku, jadi tidak bisa lari karena terasa sakit. Implannya ikut bergerak, bahkan ia takut jika akan bergeser.

Delguidice mengaku ingin segera melakukan melakukan operasi koreksi pada bokongnya. Namun situasi Corona menghalanginya bepergian,

"Aku telah memesan untuk operasi plastik tapi karena virus Corona aku tidak bisa bepergian selama berbulan-bulan. Ini mengecewakan," ujarnya.



Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)