7 Rekomendasi Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 06 Mar 2020 16:03 WIB
Makeup concept. Asian girl holding two lipsticks over pink studio background, panorama Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang, Dok. Getty Images/iStock
Jakarta -

Apakah kamu sedang bingung memilih warna lipstik yang tepat untuk kulit sawo matang yang kamu miliki? Memilih warna lipstik sebenarnya tergantung pada selera masing-masing. Namun beberapa warna di bawah ini lebih direkomendasikan untuk pemilik kulit sawo matang. Berikut ini 7 rekomendasi warna lipstik untuk kulit sawo matang.

1. Flaming Red

Rekomendasi Warna Lipstik untuk Kulit Sawo MatangRekomendasi Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang. Foto: dok. sephora

Rekomendasi warna lipstik untuk kulit sawo matang yang pertama adalah warna flaming red. Warna flaming red ini sebenarnya cocok dan aman dipakai oleh semua warna kulit, baik kulit putih, kuning langsat, sawo matang, ataupun kulit gelap. Agar terlihat fresh, kamu bisa memilih warna ini untuk lipstik yang akan digunakan. Selain itu, efek warna terang yang diberikan akan membuat bibir terlihat lebih penuh dan bibir tebal.

2. Intense Burgundy

Rekomendasi Warna Lipstik untuk Kulit Sawo MatangRekomendasi Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang. Foto: dok. sephora

Rekomendasi warna lipstik untuk kulit sawo matang yang kedua adalah warna intense burgundy. Bagi pemilik kulit sawo matang yang menginginkan warna lipstik yang lebih gelap bisa mencoba warna intense burgundy ini. Intense burgundy adalah warna merah gelap. Warna lipstik untuk kulit sawo matang ini pastinya akan membuatmu terlihat lebih stylish.

3. Magenta

Rekomendasi Warna Lipstik untuk Kulit Sawo MatangRekomendasi Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang. Foto: dok. lakme makeup

Rekomendasi warna lipstik untuk kulit sawo matang yang ketiga adalah warna magenta. Magenta adalah warna pink terang yang akan membuat tampilanmu tidak kalah fashionable. Walaupun memiliki warna kulit yang gelap, kamu tidak perlu takut menggunakan warna-warna terang sebagai lipstikmu, salah satunya seperti warna magenta yang satu ini.

4. Copper Brown

Rekomendasi Warna Lipstik untuk Kulit Sawo MatangRekomendasi Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang. Foto: dok. urban decay

Rekomendasi warna lipstik untuk kulit sawo matang yang keempat adalah warna copper brown. Warna copper brown sangat cocok dengan kulit sawo matang yang kamu miliki. Warna copper brown juga cocok bagi pemilik kulit gelap dan bibir hitam. Warna lipstik untuk kulit sawo matang ini akan membuat tampilanmu terlihat lebih menarik dan seksi.

5. Addictive Coral

Rekomendasi Warna Lipstik untuk Kulit Sawo MatangRekomendasi Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang. Foto: dok. guerlain

Rekomendasi warna lipstik untuk kulit sawo matang yang kelima adalah warna addictive coral. Addictive coral akan membuat warna kulit sawo matang yang kamu miliki terlihat lebih cerah. Jika kamu menginginkan hasil yang terlihat lebih natural, kamu bisa menggunakannya hanya satu layer saja. Namun jika menginginkan tampilan yang lebih tebal, maka kamu bisa menggunakan lipstik untuk kulit sawo matang ini beberapa layer.

6. Exciting Orange

Rekomendasi Warna Lipstik untuk Kulit Sawo MatangFoto: dok. MAC cosmetics


Rekomendasi warna lipstik untuk kulit sawo matang yang keenam adalah warna exciting orange. Jika kamu lebih menyukai warna orange maka kamu bisa memilih warna ini sebagai rekomendasi warna lipstik untuk kulit sawo matang yang kamu miliki. Warna orange akan terlihat sangat cocok dan bagus untuk kulit berwarna coklat.

7. Vibrant Fuschia

Rekomendasi Warna Lipstik untuk Kulit Sawo MatangFoto: dok. zalora

Rekomendasi warna lipstik untuk kulit sawo matang yang ketujuh adalah vibrant fuschia. Warna ini seperti campuran dari warna pink dan sedikit keunguan. Walaupun warna vibrant fuschia merupakan salah satu warna yang cukup terang, namun kamu tidak perlu takut menggunakannya jika kamu memiliki kulit sawo matang.

Beberapa warna di atas adalah warna-warna yang cocok untuk kulit sawo matang. Sebenarnya, kamu bisa memilih warna apa saja sebagai lipstik untuk kulit sawo matang yang kamu miliki. Semua warna bisa saja cocok pada apapun warna kulitmu, baik putih, kuning langsat, sawo matang, maupun hitam. Yang terpenting kamu harus selalu percaya diri saat menggunakannya.



Simak Video "Cantik dan Eksotis, Tips Makeup untuk Kulit Gelap Biar Nggak Belang"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)