Vidi Aldiano Sembuh dari Jerawat karena Kurangi Makan Gorengan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 26 Feb 2020 11:00 WIB
vidi aldiano Vidi Aldiano. Foto: Asep Syaifullah/detikFoto
Jakarta -

Oxavia Aldiano atau yang dikenal dengan nama Vidi Aldiano merupakan seorang penyanyi pop yang digemari oleh kaum wanita karena suaranya yang khas dan paras wajahnya. Pelantun lagu Pelangi di Malam Hari ini pun mengungkapkan rahasia mulus kulit wajahnya yang tidak memerlukan perawatan khusus padahal dia mempunyai kesibukan yang padat.

"Kalau aku tidak ada perawatan khusus, aku dulu pernah ke dokter kulit itu pun sudah lama banget terakhir gara-gara jerawat hormonal. Sekarang Alhamdulillah sudah nggak, mungkin karena aku sekarang sudah menjaga makan," ungkap Vidi kepada Wolipop, Selasa (25/2/2020).

Vidi kini menjaga makanan yang dikonsumsinya agar tidak memicu timbulnya jerawat. Dia sangat mengurangi makan makanan berminyak.

"Makanan yang berminyak aku sekarang sudah mulai kurangin. Karena aku yakin banget kalau ada jerawat satu muncul karena sebelumnya aku makannya jorok. Jadi kalau misalnya kita jaga pola makannya wajah tidak akan berjerawat," jelas penyanyi 29 tahun itu.

Perawatan Wajah Praktis Ala Vidi AldianoFoto Vidi Aldiano. Foto: Asep Syaifullah/detikFoto


Mengenai perawatan wajah, Vidi menambahkan, dia tak memakai skincare khusus. Penyanyi yang pernah membawakan beberapa lagu daur ulang Cinta Jangan Kau Pergi dari Sheila Madjid itu mengaku ketika sampai di rumah setelah selesai beraktivitas seharian, dia hanya mencuci wajah. Dan ketika akan keluar rumah, dia menggunakan pelembab dan sunblock.

"Kalau di rumah yang pasti perawatan wajahnya paling cuman cuci muka pakai sabun yang biasanya sudah aku pakai sehari-hari. Aku kan sering traveling anaknya, palingan cuman pakai moisturizer wajah dan kalau di Jakarta cuma sunblock saja sudah gitu aja," ungkap Vidi.

Perawatan Wajah Praktis Ala Vidi AldianoFoto Vidi Aldiano. Foto: instagram @vidialdiano



Pria berdarah Tionghoa dan Minangkabau ini mengaku tidak menggunakan krim pagi atau malam untuk kulit wajahnya.

"Nggak pakai krim khusus wajah, karena aku anaknya nggak suka pakai krim pagi dan malam karena malas misalnya habis kelar kerja palingan maunya langsung tidur aja di rumah," pungkas Vidi Aldiano.



Simak Video "Pakai Baju Tenun, Vidi Aldiano Dukung Karya Fashion Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)