Maia Estianty Potong Rambut Jadi Super Pendek, Bikin Pangling

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 21 Feb 2020 11:19 WIB
maiaestiantyreal Gaya rambut terbaru Maia Estianty. Foto: Dok. Instagram @maiaestiantyreal
Jakarta -

Musisi dan pengusaha Maia Estianty yang biasanya berambut panjang, kini tampil berbeda dengan rambut pendek. Maia kini tampil dengan gaya rambut pixie yang boyish tapi tetap elegan.

Dalam akun Instagramnya @maiaestiantyreal, Maia mengunggah foto gaya rambut pixie cuts terbarunya. Dia pun menjelaskan alasannya memangkas rambut panjangnya jadi begitu pendek.

"Setelah cape ngurus rambut panjang, akhirnya potong pendek juga. Mungkin terakhir rambut bondol gini taun 2008an ... Wuih enak, rasanya enteng nih rambut... #ootd by : @toryburch @time.international," tulis Maia pada Kamis (20/2/2020).

[Gambas:Instagram]


Berpose dengan rambut barunya, Maia bergaya OOTD Maia memakai jumpsuit garis-garis warna biru dan putih, dengan hiasan pita di leher yang datang dari merek Tory Burch. Dia tampil dengan makeup flawless hasil karya makeup artist langganannya Bumiaw.

Warganet yang melihat unggahan Maia langsung berkomentar. Ada yang memuji tampilan terbaru istri Irwan Musry itu. Dan ada juga yang berkomentar lebih suka Maia dengan rambut panjangnya.

"Ingat zaman dulu baru kenal😍," puji akun @henijeniwati.
"Kereennnn πŸ‘πŸ˜. . . May aq ada fotomu dulu waktu di sby lebih pendek dri itu," ucap akun @rachmanmukti16.
"Love your new chic look @maiaestiantyreal 🀩😘," kata akun @simmranbedi.
"Tapi saya suka bunda rambut panjang.....lebih anggun," ucap akun Instagram @pangastutii.
"Aku lebih suka bunda rambut panjang. Aura cantiknya membuat menawan. Tapi rambut pendek juga tetep kece. Apapun tampilanmu tak mengubah hatiku. Please panjang lagee," kata akun @idakoswara.


Bagaimana menurutmu gaya rambut terbaru ibunda Al, El dan Dul ini?

Maia Estianty Potong Rambut Jadi Super Pendek, Bikin PanglingMaia tampil dengan gaya rambut pixie yang boyish. Foto: Dok. Instagram @maiaestiantyreal


Simak Video "Penampilan Rambut Baru Maia Estianty yang Terkesan Mewah "
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)