Skin Care High End dari Klinik Kecantikan Lokal

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 18 Feb 2020 19:02 WIB
maharis skin care Maharis Skincare. Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop
Jakarta -

Setelah sukses merilis skincare Votre Peau, Maharis Clinic kembali memperkenalkan sister brand terbarunya. Adalah Maharis Skin Care yang diusung lebih high-end dibanding brand kecantikan sebelumnya.

Dalam peluncurannya di Maharis Clinic, Selasa (19/2/2020), dijelaskan bahwa Maharis Skin Care telah dibangun sejak empat tahun silam. Sang kreator dr. Kevin Maharis dan dr. Ricky Maharis ingin memastikan bahwa produk skincare-nya dirancang sebaik mungkin sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama dalam membangun brand-nya.

"Di 2016 kita sudah mulai develop untuk skincare yang bisa untuk menghilangkan bekas jerawat. Maka dibutuhkan kandungan yang lebih tinggi lagi, tidak bikin iritasi, tapi efektif. Dalam proses develop ada trial error-nya," ujar Ricky.



Ada tiga produk yang dirilis oleh Maharis Skin Care yakni Sublime Face Cleanse, Sublime Serum, dan Sublime Sun Defense SPF 50 PA ++. Ketiga produk tersebut mengandung bahan aktif yang efektif untuk proses mencerahkan wajah.

Sublime Face Cleanse mengandung Niacinamide, Salicylic Acid dan Green Tea Extract. Sublime Serum mengandung Alpha Arbutin, Tranexamic Acid, Grapefruit Oil dan Pine Extract. Sementara Sublime Sun Defense SPF 50 PA ++ diformulasikan dari Tranexamic Acid, Zinc Oxide, Chamomile, Titanium Dioxide.


Dr. Ricky yang merupakan pecinta produk sunscreen memuji produk sunscreen dari Maharis Skin Care tersebut. Ia mengatakan bahwa produk SPF tersebut sama sekali tidak lengket dan efek minyak di kulit wajah.

"Kandungannya rendah risiko alergi, formulanya ringan. Kalau dipakai seperti tidak pakai apa-apa, dan nggak bikin wajah jadi minyakan," jelas dr. Ricky.

Harga Maharis Skin Care mulai dari Rp 500 ribuan.



Simak Video "Hobi Naik Gunung, Debi Sagita Tetap Skincare-an saat Mendaki"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/eny)